Brock A Heart (13)

16.2K 804 14
                                    

👏👋👋👋👋👋👏

Hy hy semuanya, jadi aku mau ngasih tahu ni. Untuk Cerita

"Broke A Heart"


sudah tersedia versi

👉PDF

👉 E-BOOK


Buat yg mau order langsung  Cek On Play Store ya Guys.

Untuk yang mau PDf langsung Chat aku Ya.

👏👏👏👏👏👏

***

Anton menggeram jengkel saat kembali pikirannya seolah buntu, nyatanya berita yang dia terima kemarin membuatnya tidak senang sekaligus kesal karena lagi-lagi apa yang dia inginkan tidak semudah itu dia dapatkan dan sekarang emosinya berkecamuk dan dia harus menyelesaikan pekerjaan nya secepat mungkin kemudian dia bisa pulang atau mungkin ke Caffe.

Entah kenapa dia malah begitu bersemangat untuk kesana, berharap pergi kesana mungkin sedikit meringankan bebannya sekarang?

Apa karena Angel?

Entah lah

Tok tok

Suara pintu ruangannya yang diketuk dari luar Membuatnya tersentak kaget, padahal dia tidak melamun. Tapi tubuhnya malah memberi respon yang seperti ini.

"Masuk"

Seorang wanita melangkah anggun memasuki ruangannya.

Sekretaris nya.

"Anda ada rapat hari ini Pak" Anton mengangguk mengerti

"Dengan pemilik Aditama grup"

"Siapkan semuanya" Intan Nama wanita itu mengangguk patuh kemudian melangkah keluar menyiapkan semua yang Bosnya inginkan.

"Aditama ya" Anton merenggangkan lehernya sebentar, kali ini rapat penting ini dia tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini.

"Akan aku pikirkan nanti, yang terpenting sekarang semua ini harus selesai" ya sudah seharusnya begitu, dia sudah ditunjuk papanya sebagai CEO di Hendrawan Grup, dan sudah menjadi tanggung jawab nya untuk membuat perusahaan Papanya ini semakin berkembang.

****

.
"Kakak mau kemana" Maya menatap penuh tanya saudaranya Briandra Aditama yang sudah ingin beranjak dari kursi kursi kebesaran nya tepat ketika dia dan Angel mengunjungi saudaranya itu.

Broke A HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang