Broke A Heart (42)

11.8K 577 18
                                    

Guys aku minta tolong dukungannya ya. Angan lupa follow dan like cerita aku di Dream ya Guys.


Jangan lupa ya Guyss 🤗🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa ya Guyss 🤗🤗

***

Hancur, sehancur apa hati mu. Aku hanya akan melihat nya

***

Keesokan harinya, Anton benar-benar datang mengunjungi rumah Angel. Yang membuat mereka terkejut bukan main, ternyata selama ini Angel tinggal tidak jauh dari mereka.

Dan tentu saja dalam keadaan baik-baik saja, sangat baik bahkan.
Yang membuat Lina tertampar keras melihat semua yang Angel punya sekarang.

Tapi_

Apa dulu dia pernah meremehkan Angel?.
.apa dulu dia pernah mengatai Angel miskin?.

Karena sekarang, rasanya dia begitu malu mendatangi rumah ini. Angel benar-benar hidup nyaman, Bahkan tanpa putranya.

"Kalian_" Angel menatap tak percaya siapa yang hari ini berkunjung ke rumahnya. Apa yang mereka inginkan. Datang tanpa diundang dan membuat nya kaget saja.

tapi dia harus bersikap ramah, pada mereka yang terus memasang wajah menyesal didepannya.

"Ayo masuk"

"Iya" Anton menjawab pelan. Semua kilasan masa lalunya seolah berputar-putar dipikirannya membuatnya takut kalau semua itu akan membuat Dion membencinya.

"Jadi ada apa" Angel bertanya tegas, jujur dia tidak senang dengan kehadiran mereka.

Apalagi Anton.

Mungkin kalau Lina yang datang bersama Dewa dia masih bisa bersikap baik-baik saja. Tapi ini Anton, lelaki uang sudah menyebabkan Dion terluka.

"Apa kabar Angel" Angel tersenyum ramah membalas senyum dewa yang tidak pernah berubah. Dia tidak bisa marah pada Dewa karena nyatanya walaupun terlibat dalam kisah kelamnya.

Broke A HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang