Brock A Heart (36)

11.1K 564 30
                                    

Kembali

Semuanya bagaikan terulang dalam waktu yang berbeda, kembali menatap dalam nuansa yang berbeda dan waktu yang berbeda.

Tidak ada yang sama disini, semuanya sudah berubah. Seperti hubungan kita yang sudah tidak searah.

"Kita kesini ma" Dion menatap kagum gedung tinggi didepannya, kata mamanya ini adalah Hotel bintang lima yang akan dijadikan tempat pelaksanaan ulang tahun Clup jurnalistik kampus mamanya dulu.

"Wau, Dion suka tempatnya" Tentu saja, Dion tidak mungkin tidak akan suka dengan tampilan mewah yang tersaji didepannya.

Putranya ini memang sesuatu sekali.

Turun dari mobil mereka, Angel melangkah tenang memasuki hotel tempat reuni berlangsung.

Lebih tepatnya tempat diadakannya perayaan ulang tahun Clup jurnalis kampusnya dulu.  Padahal itu terjadi tiap tahun, tapi kenapa tahun ini dibuat semeriah ini.

Setahunya setiap tahunnya perayaannya hanya akan dilakukan di aula kampus atau di alam terbuka. Bukan hotel mewah seperti ini.

Sepertinya kali ini sponsornya gedek.

"Ma ma" Dion memanggil semangat, sejak memasuki lobby hotel banyak yang melihatnya. Bahkan beberapa pasangan juga menatapnya tak berkedip.

Dia jadi khawatir, ap mereka itu penculik

"Ada apa sayang" Dion tampak berpikir keras kemudian menggenggam tangannya erat.

"Mama jangan lepasin tangan Dion ya, Dion takut di culik. Belakangan ini penggemar Dion makin rame"

"Hahaha, Lucu banget sih" Angel mengusab sayang kepala Dion

Memangnya siapa yang berani merebut Dion darinya, Siapapun itu dia tidak akan membiarkan itu Terjadi.

"DIONNN"

Siapa itu?

Angel tersentak kaget mendapati seorang gadis kecil seusia putranya memanggil Dion sekeras itu dan langsung berlari menghampiri Dion.

"Via jangan lari-lari dong"

"Tomi"

"Eh, hy Angel" Tomi menyalami Angel cepat, Sedikit kaget Angel datang tidak bersama Brian. kalau begini Anton pasti akan semakin senang mengetahui incarannya sendirian.

"Hy Tante, aku Via temannya Dion" Angel menyambut ramah tangan Via yang terulur, ternyata via putrinya Tomi ya.

Dia tidak menyangka Tomi punya putri secantik ini. Tapi dimana mamanya?

"Istri aku gak bisa datang, Dia harus ke rumah mamanya di Jogja" ah, begitu ternyata. Pantas Saja Tomi menjomblo malam ini

"Via, ngapain disini sama Papa nya aja"tentu saja dengan papanya, memangnya dengan siapa lagi.

Dion ada-ada aja

"Gak ada anak seusia kita ya disini"via mengangguk cepat.

Broke A HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang