Jangan lupa follow aku ya Guys.. and jangan lupa Vote dan komennya juga ya
***
Mereka itu berlian, kalian silau akan nya. Itu wajar. Kalau kalian gak silau itu gak wajar. Mungkin Mata kalian perlu diperiksa.
" Dion ganteng"
***
***
**Pangeran Dionald Aditama
Lina tersenyum cerah. Hampir tiga hari dia mencari informasi tentang Dion, dan baru hari ini dia mendapatkan nya.
Tapi apa yang dia dapatkan benar-benar membuatnya tidak senang.
Aditama
Jadi setelah bercerai dengan putranya Angel menikah dengan pewaris Aditama Grup
Begitukah?
Lalu kenapa Dion malah sangat mirip dengan putranya.
Tapi_
Kapan Angel menikah dengan Briand. Sedangkan satu tahun lalu dia tahu Briand menikah dengan putri dari pemilik perkebunan terbesar di Kalimantan.
Jadi sebenarnya ini bagaimana?
Apa Angel bercerai dengan Brian.
Tapi kalau memang iya, seharusnya dia tahu berita itu.
Aditama bukan keluarga sembarangan.
Tidak mungkin publik tidak akan membicarakan hal ini.
Tapi yang tercatat.
Hanya Dion sebagai cucu dari keluarga Aditama.
Aneh sekali.
"Masih memikirkannya ma?" Dewa bertanya dari kursinya dengan mata yang masih fokus dengan berkas didepannya.
"Ini terlalu aneh"
dewa mengangguk mengerti, dia juga penasaran akan hal ini. dia sudah melihat foto yang Istrinya tunjukkan. Dan Fakta bahwa Dion sangat mirip dengan Anton benar-benar membuatnya kaget sekaligus senang.
Kemungkinan Dion adalah putra Anton sangat besar.
Dan demi membuktikannya, dia juga sudah meminta beberapa orang mengawasi Dion dari jauh.
"Kita akan cari tahu, dan secepatnya kita akan tahu kebenarannya Sayang"
"Tentu saja"
Karena dia akan mendapat apapun keinginannya.
***
Angel tersenyum sinis mendapati fakta mengejutkan yang Brian sampaikan.
Siapa sangka bukan, putranya memiliki banyak sekali penggemar.
"pengawalnya makin bertambah saja" Brian terkekeh lucu, dia sudah diberitahu Hendrik tadi pagi, bahwa ada beberapa lelaki yang mencurigakan yang juga ikut mengawasi pergerakan Dion dan Keyla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broke A Heart
RomansaHati yang hancur karena sebuah ego dan Cinta "CK! Menyedihkan, bagaimana mungkin sampai sekarang kau belum bisa membahagiakan putraku" Apa semua itu salahnya, dia benar-benar sudah berusaha menjadi apapun yang suaminya inginkan Bahkan mengorbankan...