Brock A Heart (32)

11.8K 612 28
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak Guys 🤗🤗🤗🤗🤗

****

Anton sudah tidak sabar bertemu Angel kembali. Menunggu lima hari lagi itu terlalu lama. Dan Fanny sudah tidak sabar ingin menyingkirkan Angel secepatnya.

Dia semakin jauh dengan Anton, bahkan sekarang dari pada tidur dengannya Anton lebih memilih tidur dikamar sebelah. Kamar yang dulunya merupakan kamar Anton dan Angel.

Kenapa?.

Kenapa Anton menentangnya sejelas itu. Padahal dia sudah mencoba jadi yang terbaik.

Apa Anton berpikir dia sama dengan Angel. Yang mau-mau saja saat lelaki itu menggugat cerai.

Tidak

Dia tidak sebodoh itu, jangan pikir dia selemah itu.

"Apa yang kamu dapat Arman" Arman mengeluarkan laporannya, memberikan beberapa gambar yang akan semakin membuat sang nona geram

"Ini_" Fanny meremas kuat Foto ditangannya, Bagaimana mungkin Anton menghianatinya, bagaimana mungkin Anton Setega itu.

" Dia juga bertindak ya" Fanny menyeringai sinis

"Jadi Anton sudah tahu dimana Dion sekolah" Arkan mengangguk saja, Fanny semakin geram.  Dia bahkan melihat Anton yang berbincang dengan Dion.

"Tapi_"

Kenapa, kenapa Anton bisa tahu.

Kapan

Kapan Anton tahu, kenapa dia bisa lengah

"Ehemm" Fanny tersentak kaget, suara deheman angkuh dan pintu yang ditutup kasar membuat mendelik jengkel.

Lina_

Kalau saja bukan Lina yang mengunjunginya tiba-tiba begini, dia pasti akan memaki siapapun itu.

"Mama" Fanny mempersilahkan Lina duduk di sofa diruangannya setelah Mengkode Arman untuk meninggalkan mereka.

"Gak usah basa-basi lagi" Lina muak, wanita ini siap sangka adalah Menantu yang pernah dia banggakan

Tapi dengan beraninya malah mengancamnya beberapa tahun lalu saat dia meminta Anton menceraikan wanita tidak berguna ini.

Beberapa kali berhasil hamil, tapi malah  calon cucunya meninggal dalam kandungan.

Semua cara sudah dia usahakan, bahkan semua keinginan Fanny anaknya turuti saat itu.

Tapi kenapa hanya berdiam diri dirumah saja demi calon anak mereka. Fanny malah melanggarnya.

Karena itu dia membenci wanita ini

"Saya gak nyangka, Akhirnya putra saya mulai meninggalkan kamu" Fanny tahu itu, Anton menekannya dan memaksanya menuntut cerai.

Tidak semudah itu, jangan kira dia akan membiarkanya.

Kalau Anton ingin bahagia tanpa dia, lebih baik dia menahan Anton tetap disisinya dari pada wanita lainlah yang membuat Anton bahagia.

Broke A HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang