Tomi tersenyum sembringah, menatap kartu undangan digital yang sudah tercetak apik di ponselnya.
Satu Minggu dia mempersiapkan semuanya.
Bahkan hampir satu Minggu lebih dia menyiapkan semuanya hanya untuk memastikan semuanya berkumpul. Dan lelaki egois didepannya ini mendapat kan apa yang dia mau
Setahunya mereka itu tidak dekat, dulu mereka bahkan jarang sekali berbicara
Tapi hanya karena dia yang menjadi ketua penyelenggara Reuni lima tahun lalu. Anton mrncarinya, dan terus menerornya.
Ingin membantah, tapi Mereka malah sudah menjadi rekan bisnis.
Mau bagaimana lagi, selain membantu dia tidak tahu harus bagaimana jadinya.
"Dua Minggu lagi itu, ulang tahun KLUP Jurnalis kampus kita" Anton mendengarkan setiap kata yang Tomi ucapkan dengan wajah jengkel.
"Aku sudah menghubungi pihak jurnalis, lebih tepatnya ketua disetiap tahunnya, dan kami akhirnya memutuskan untuk membuat acara reunian kali ini sekaligus sebagai perayaan hari jadi Klup jurnalis kami" Anton mengangguk mengerti, itu bagus. Siapa sangka kebetulan yang seperti ini ada.
Sebagai anggota , mana mungkin Angel tidak akan datang.
" bagus" komentar yang menjengkelkan, Anton menganggapnya bawahan. Yang benar saja.
"Undangannya sudah gue kirim," Tomi menunjukkan ruang obrolannya dengan Anton di ponselnya.
"Jangan lupa datang, " Tomi tersenyum jail, Anton tahu dia diejek sekarang. Nyatanya senyum senangnya memang tidak bisa dia tutupi.
"Oya, gue dengar-dengar Angel udah nikah ya sama Pewaris Aditama Grup" raja gosip, Tomi mulai membuatnya kesal kembali
"Gue gak nyangka, dia nikah dengan Brian bahkan kabarnya udah punya anak lagi. Namanya Dion"
Kenapa Tomi semenjengkelkan itu, padahal dia tidak bertanya, tapi sepertinya melihat kekesalannya adalah kebahagiaan untuk lelaki yang satu ini
"Nama Instagram dia @PangeranDionald , kemaren ada kawan IG gue posting foto Bareng Dion pas di pesawat. Kirain anak dia setahu gue dia belum nikah kan. Makanya gue kepo. Eh tahu-tahunya malah putranya Angel"
Lancar sekali Tomi memberitahukannya. Tapi_
Pantas saja, Dia tidak menemukan satu pun pengguna Instagram yang sesuai dengan apa yang dia ingin kan.
Di mencari dengan nama Dion.
Pantas saja tidak ada, ternyata bukan itu Akun Instagram nya.
"Trus_" Anton berucap angkuh, membuat senyum jail tercetak apik di wajah Tomi
Anton itu malu-malu tapi mau.padahal tinggal jujur saja, dia mah tidak apa membeberkan informasi yang dia tahu ini.
Gak perlu bayar juga dia bagi.
"Kenapa, penasaran kan"
"CK!"
Anton mendelik jengkel, membuat Tomi terkekeh lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broke A Heart
عاطفيةHati yang hancur karena sebuah ego dan Cinta "CK! Menyedihkan, bagaimana mungkin sampai sekarang kau belum bisa membahagiakan putraku" Apa semua itu salahnya, dia benar-benar sudah berusaha menjadi apapun yang suaminya inginkan Bahkan mengorbankan...