Brock A Heart (26)

14.6K 667 29
                                    


"Broke A Heart" 👏 Versi E-BOOK sudah bisa kalian dapatkan di Play Store ya Guys.👏👏

Jangan lupa di Order Guys.


And Happy Reading Guys

***

Anton memeriksa ponselnya dengan tenang, matanya menatap dingin lelaki didepannya yang dulu kabarnya pernah menaruh dendam pada Angel.

"Jadi Lo mau kita buat Reuni lagi" Tomi bertanya heran. Setelah hampir lima tahun Anton menelponnya hanya untuk dibuatkan Reuni kampus dan itu artinya alumni dari semua jurusan akan diundang.

"Ini tidak kan mudah, Gue nyiapin reuni 5 tahun lalu itu hampir sebulan Baru bisa Nemu jadwal yang cocok untuk semuanya. Apalagi sekarang , ini pasti akan sulit" Anton menggeram jengkel.

"Kalau begitu buatlah yang cepat, Atau undang semuanya untuk menghadiri suatu acara. " Tomi tersenyum cerah.

"Itu dia, kita bisa melakukannya kalau hanya mengundang semuanya untuk menghadiri sebuah acara. Tapi masalahnya acara apa yang sanggup membuat semuanya datang, terutama_" Tomi tersenyum miring, dia jelas tahu apa yang membuat Anton ingin bertemu dengannya hari ini.

"Angel bukan?" Anton tersenyum sinis, tidak terusik sedikitpun dengan tatapan mengejek yang lelaki didepannya layangkan.

"Cinta lama belum kelar eh"

"Setelah reuni terakhir, semua alumni sempat heboh karena tahu kalian bercerai dan kamu malah datang dengan Fanny, tapi ya memang Fanny cukup menarik perhatian semuanya. Dia cantik dan seorang pengusaha. Tapi aku tidak bisa bohong sejak malam itu banyak teman-teman kita yang ingin kembali mendekati Angel. Tapi sayangnya langsung melangkah mundur saat tahu dia datang dengan siapa" Anton menggeram jengkel.

"Tidak perlu kesal, aku tahu kamu ingin bertemu dengannya." kembali Tomi bersuara dan terkekeh pelan saat Anton semakin menatapnya tajam

Dulu mungkin dia akan senang saat Anton marah saat dia menyinggung tentang Angel, saat dendamnya masih ada dan dia masih membenci Angel.

Tapi sekarang semuanya sudah berlalu, ini sudah lima tahun berlalu sejak terakhir kali mereka bertemu.

Dia tidak ingin mendendam, tapi dia sadar cerita Anton dan Angel masih belum kelar.

Dan dia tidak menyangka semudah itu Anton melepaskan Angel padahal dulu mereka benar-benar dekat dan tidak terpisahkan.

"Aku akan membantumu" ucapnya lagi.

"Bukan karena kamu juga mempunyai dendam padanya" Tomi menggeleng tegas.

"Dulu iya, tapi sekarang tidak. Lagi pula itu masa lalu"

Apa semudah itu, hanya mengatakan itu masa lalu dan semuanya berakhir begitu saja.

Tapi baginya masa lalu sekalipun dia tidak akan membiarkan semuanya berlalu begitu saja

"Baiklah, aku akan mengabarimu lagi nanti. Reuni kali ini aku janji tidak akan mengecewakan" Tomi berucap semangat, sebelum akhirnya memilih pergi meninggalkan Anton di dalam ruangannya.

Ah, betapa baiknya dia. Bahkan dia mengunjungi Anton saat mereka bahkan tidak merjalin kerja sama.

"Itu yang aku inginkan" Anton tersenyum lebar selepas Tomi menghilang dari ruangannya, sekarang dia bisa melihat kembali siapa anak lelaki yang berhasil menarik perhatian nya itu.

"Kita akan kembali bertemu sayang"

***

Setelah perdebatan panjang Minggu lalu, setelah mengusir Alif dari kediamannya dua hari ini. Dan setelah akhirnya Dika dan Maya sampai di rumahnya pada malam hari kemarin setelah mereka ditahan dibandung selama hampir seminggu lebih lama dari yang seharusnya.

Broke A HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang