Brock A Heart (5)

20.1K 1.1K 20
                                    

Udah Follow aku belum. Jangan lupa di follow ya Guys.

And

Jangan lupa Vote dan Komennya juga guys.

Happy Reading ya💕

***

Anton menatap pantulan istrinya dicermin, Fanny memang cantik, lebih cantik dari Angel dan wanita yang baru saja seminggu  menjadi istrinya ini sangat pintar berdandan. Dia tidak akan merasa malu saat membawa Fanny bersamanya untuk bertemu semua rekan kerjanya nanti.

Perusahaan Papa nya sedang berulang tahun, dan tentu saja dia sebagai CEO akan menghadiri pesta itu sekaligus memperkenalkan Fanny sebagai istrinya.

Makanya sangat antusias mempersiapkan semuanya, dia senang akhirnya suasana melow di rumahnya menghilang. Tapi terkadang perasaan gelisah itu kerap kali datang. Bagaimana kabar Angel sekarang. Ini sudah hampir sebulan dan akun Instagram Angel tidak menampilkan apapun .

Bukannya ingin kepo, hanya saja bagaimana pun dia masih merasa kesal kenapa wanita yang mengaku begitu mencintainya malah begitu santai saat bercerai darinya, bahkan saat dia dengan sengaja mengirimkan surat undangan pernikannya dengan Fanny dia berharap paling tidak Angel akan memblokir nomornya sebagai bentuk kemarahan wanita itu.

Tapi nyatanya pesannya hanya dibaca saja.

Sial!

"Mas?" Fanny mengusab pelan lengan Anton.

Suaminya itu malah melamun sesaat setelah mereka memasuki Aula pesta.

"Iya_" Anton meneliti sekelilingnya, banyak mata yang menatap mereka. Menatapnya kagum juga Fanny disampingnya.

Seketika egonya sebagai lelaki melonjak hebat.  Dia senang dia ditatap seperti itu, tingkat kepercayaan diri nya benar-benar berada ditingkat maksimal sekarang.

"Tes tes" Lina mengambil mik dari MC acara, dan mengambil perhatian semua tamu agar berpusat padanya.

"Terimakasih untuk semua rekan bisnis perusahaan kami dan juga karyawan-karyawan kami yang begitu berjasa untuk kemajuan perusahaan ini" Lina menatap sekelilingnya dan memberi kode pada Fanny dan Anton untuk mendekat.

"Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan kepada semua yang telah berhadir. Fannyta Ferdian istri dari putra saya Antonio Hendrawan, menantu saya" Suara tepuk tangan langsung menggema di dalam Aula. Ucapan selamat langsung mengalir deras bagaikan wabah.

Banyak yang memuji betapa cantiknya Fanny membuat Lina semakin senang mengetahui betapa semua orang menyambut baik menantunya.

Beberapa orang berbisik-bisik keras mempertanyakan kemana Angel, bukankah wanita itu adalah istri Bos mereka. Tapi sayangnya mata wanita terlalu silau melihat Fanny yang begitu memukau mereka seolah lupa dengan apa yang mereka bicarakan tadi.

"Ibu Fanny cantik ya" ucap salah satu dari mereka terlalu cepat mengalihkan pembicaraan

"Iya, gaunnya itu Lo cantik banget" dan kembali fashion membuat mereka Silau mata.

"Gue dengar Fanny Style didepan Blue Resto itu milik Ibu Fanny Lo" mereka langsung heboh menerima informasi dari rekannya

"Beneran. Itu Butiq baru yang lagi terkenal itu kan" mereka kembali heboh.

"Dan gue dengar, ibu Fanny juga ingin menjalin kerja sama dengan Alona Bortique, Butiq yang terkenal itu Lo" dan kembali entah dari mana berita itu mereka dapatkan. Semuanya semakin melonjakkan nama Fannyta Ferdian .

Broke A HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang