Hy hy hy Guys 👋👋👋👋
Udah pada tahu kan, "Broke A Heart"
Sudah tersedia dalam Versi 👇
👉E-BOOK
Di 👇
👉Play Store👏👏👏
Untuk kalian yang mau, bisa langsung Order aja ya 🤗
****
***
**
*Anton menatap datar kedua orang tuanya yang kembali bertanya hal yang sama kemudian mendesaknya melakukan hal yang sama.
"Hendrawan butuh keturunan Anton, Kalau istri kamu itu tidak bisa memberikannya._" Lina menatap datar Putranya, ini sudah empat tahun apa lagi yang Anton tunggu, dua kali Fanny hamil, dan dua kali pula kegagalan itu terjadi.
"Mama tidak masalah tu, kalau kamu menikah lagi" Anton masih diam, dia bukannya tidak ingin memiliki seorang bayi yang akan membuat cerah harinya, tapi ini tidak semudah yang Lina pikirkan. Fanny bukan Angel yang akan diam saat dia menggugat cerai, Lina dan Dewa tidak lupa bukan siapa yang sudah menolong mereka saat mengurus proyek di Bandung empat tahun yang lalu.
Mana mungkin keluarga Fanny melepasnya begitu saja kalau putri mereka Dia ceraikan.
"Tidak perlu diceraikan, kamu bisa menikah lagi" Lina tahu ini keterlaluan , tapi dia tidak bisa lebih sabar dari ini.
Di kehamilan Fanny yang kedua satu tahun lalu, apa dia tidak menjaga wanita itu?, Dia menjaganya bahkan sangat menjaganya.
Namun kembali hal buruk itu terjadi, entah siapa yang harus dia salahkan. Atau ini karma karena perbuatannya dimasa lalu.
"Mama ingin merusak rumah tangga ku" Lina tersentak kaget melihat Fanny yang berdiri tidak jauh dari mereka dengan badan bersender ditembok.
"Apa aku tidak bisa hamil?" Fanny tersenyum remeh, tidak perlu lagi menampilkan wajah baik bak malaikat nya, saat dia sadar rumah tangganya sudah diujung tanduk.
"Jangan egois Fanny" Lina mengancamnya eh,
Fanny terkekeh pelan, melihat Dewa yang diam dan Juga Anton yang juga diam.
"Aku bisa memberikan kalian cucu, hanya jika kalian tidak membuatku tertekan dengan semua tuntutan segera memberikan cucu" Fanny berucap geram, nafasnya memburu hebat. Pertemuannya dengan Angel kemarin sudah cukup membuatnya panas.
.Dan kembali kerumah malah semakin membuatnya panas, apa selama ini dia tidak berusaha, apa selama ini dia hanya diam saja.
.
"Mama keterlaluan" kembali dia menangis dalam emosi yang membuncah. tidak tahan lagi, dia langsung berlari menuju kamarnya. Mengabaikan Anton yang menatapnya tajam .Apa yang harus dia lakukan , pengorbanan yang seperti apa lagi yang harus dia berikan.
Dia tidak akan membiarkan siapapun masuk kedalam rumah tangganya dan merebut Anton darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broke A Heart
RomanceHati yang hancur karena sebuah ego dan Cinta "CK! Menyedihkan, bagaimana mungkin sampai sekarang kau belum bisa membahagiakan putraku" Apa semua itu salahnya, dia benar-benar sudah berusaha menjadi apapun yang suaminya inginkan Bahkan mengorbankan...