Hari ini masa orientasi Sekolah Menengah Atas di SMA Brawijaya, semua peserta didik baru yang diterima di SMA unggulan itu berdatangan dan menunggu pengumuman dari para OSIS.
"Daehwi! lo dianter sama mama lo?" tanya Chenle yang baru saja datang dan menghampiri teman satu SMPnya itu.
"Iya, tapi mama gue langsung balik," jawab Daehwi sembari mengambil handphonenya.
"PENGUMUMAN PENGUMUMAN SILAHKAN CARI NAMA KALIAN DI PAPAN MADING SEKOLAH DAN CARI KELOMPOK KALIAN YA"
"Hwi, ayo cari nama"
"Ayoo le"
Daehwi dan Chenle pun pergi ke mading sekolah yang telah dipenuhi oleh sebagian peserta didik baru.
"Chenle Radirfa Dirgantara, duh mana sih"
"Nah ini dia, eh tapi nama Daehwi ga ada" gumam Chenle."Hwi, kita ga sekelompok gimana dong"
"Ga apa Le, yang penting masih sebelahan"
"Iya sih, yaudah ayo ke kelompok kita"
Semua pengarahan sudah dilakukan termasuk bertukar nomor untuk dijadikan satu grup chat untuk membicarakan tugas yang diberikan oleh guru pemandu.
Chenle pun menunggu Renjun di kantin, sambil memainkan handphonenya ia pun melihat bar notifikasi yang menunjukkan kalau dirinya sudah dimasukkan kedalam grup kelompok orientasinya.
"Dek, ayo pulang" ucap Renjun.
"Ayo, gue dari tadi gapunya temen" jawab Chenle.
Mereka pun sampai rumah dan langsung masuk ke kamar masing masing.
Setelahnya, mereka keluar dan pergi ke meja makan berdua, orang tua mereka merupakan orang yang sibuk sehingga pulang saat senja dan berangkat bersama mereka.
"Dek, katanya ada yang ganteng ya dikelompok lo? rame banget di grup angkatan"
"Hah? gatau gue belom terlalu kenal sama anggota kelompok gue"
"Itu katanya namanya Jisung Nevan Raheswara, ganteng tuh katanya osis gue aja sampe pada kepincut"
"Gatau kak, gapeduli juga gue"
to be continue🍉
KAMU SEDANG MEMBACA
doubt - chenji ✅
Teen FictionTentang Dirfa yang ragu harus melupakan atau menetapkan hatinya untuk Nevan. on going ; lokal au! kinda aangst warn! ⚠bxb⚠ ⚠harshword⚠