Hari ini tepat hari terakhir Masa Orientasi Sekolah di SMA Brawijaya, hari ini juga ditutup dengan yel yel dari masing masing kelompok orientasi.
Chenle yang pada dasarnya hanya mengikuti arahan dari anggota OSIS dan ketua kelompoknya.
Chenle betul betul tidak mempunyai teman jika saja anak yang sekarang berada di sebelahnya sekarang mengajaknya untuk berkenalan.
"Sendiri aja nih dari kemaren?"
"Eh iya"
"Lo sendiri aja?"
"Gak tuh berdua sama Woong, tapi dia lagi ke toilet jadi gue sendiri, gue juga dari kemaren liat lo sendiri mulu"
"Iya, ga ada temen, ada sih tapi dikelompok sebelah gamungkin juga dia tiap hari sama gue kan perlunya sama kelompok sendiri sendiri"
"Iya juga sih lo gamau kenalan gitu sama sekelompok lo?"
"Nanti juga kenal sendiri"
"Ga niat kenalan sama Jisung? dia belom resmi jadi anak sini aja udah terkenal se antero sekolah"
'Jisung lagi, bosen gue dengernya ya ampun, sehari aja gabisa apa ga denger nama dia'
"Nanti juga kenal sendiri hwi, lagian dia emang ganteng banget ya?"
"Ya ampun, gue baru denger orang nanya Jisung ganteng, ya menurut gue sih biasa aja, udah kenal lumayan soalnya dulu pas SMP pernah kenalan pas lomba dari ekskul"
"Ooh gitu, gue emang belom liat dia jadi belom terlalu yang wah gitu, udah pernah liat sih tapi cuma bentaran doang"
"Nanti deh semoga sekelas ya"
"Iya, Btw kalo sekelas besok duduk sama gue ya"
"Oke, gue juga ga ada temen duduk wkwkw"
Chenle dan Daehwi begitu cepat akrab, Chenle bersyukur setidaknya mendapat 1 teman untuk duduk bersamanya di kelas besok pagi setelah ia resmi menjadi murid SMA Brawijaya.
Haii, maaf updatenya pas mau sahur wkwkw, idenya jam segini soalnya, btw kalo aku pake tulisan yang miring berarti itu dalam hati yaa.
hope u enjoy it.
to be continue🍉
KAMU SEDANG MEMBACA
doubt - chenji ✅
Teen FictionTentang Dirfa yang ragu harus melupakan atau menetapkan hatinya untuk Nevan. on going ; lokal au! kinda aangst warn! ⚠bxb⚠ ⚠harshword⚠