Selama seharian mengikuti orientasi di sekolahnya, sebentar lagi ia akan pulang dan ia ingin memberitahu kepada supir ayahnya agar segera menjemputnya karena hari kedua ini benar benar melelahkan.
Ketika ia ingin memberi tahu ayahnya, Chenle mendapat pesan dari Renjun.
Chenle bersyukur karena ia tidak akan repot repot menunggu kakaknya, setelah ia keluar, ia akan langsung pulang dan istirahat dirumah. Chenle sangat bingung sebenarnya apa yang menarik dari Jisung itu, apa karena ia baru melihat Jisung sekejap jadi ia menganggap Jisung biasa saja, ia tidak tahu.Besok adalah hari terakhir Masa Orientasi dan lusa ia sudah resmi menjadi murid di SMA Brawijaya, Chenle berharap tidak akan mendapatkan hal buruk selama ia sekolah disini.
"Le, sendiri aja"
Tiba tiba Jaemin menghampiri Chenle yang hanya memainkan tangannya di atas meja itu.
"Iya, kan gue gapunya temen kak, jadi ya sendiri aja"
"Lain kali samperin aja, kan kelompok gue ada persis disebelah kelompok lo"
"Iya, nanti gue samperin lo ya kak"
"By the way, lo udah tau Jisung itu yang mana?"
"Udah, tapi menurut gue sih biasa aja, atau gue emang baru liat sebentar jadi bilangnya biasa aja, lagian gue muak setiap hari orang orang bicarain Jisung Jisung mulu"
"Dia itu terkenal ganteng Le, jadi ya wajar kalo banyak yang ngomongin dia"
"Inget kak, lo udah ada kak Jeno bisa bisa lo di gebrak sama kak Jeno kalo dia tau lo suka sama Jisung"
"Gue gasuka ya sama dia, lo gausah ngada ngada"
"Yakin gasuka kak?"
"Iya"
to be continue🍉
KAMU SEDANG MEMBACA
doubt - chenji ✅
Ficção AdolescenteTentang Dirfa yang ragu harus melupakan atau menetapkan hatinya untuk Nevan. on going ; lokal au! kinda aangst warn! ⚠bxb⚠ ⚠harshword⚠