Vingt et un

1.9K 188 1
                                    

Hari ini tepat hari pertama masuk sekolah sebagai murid kelas 11 bagi Chenle dan Jaemin, kecuali Renjun, Haechan, Ryujin, Mark, dan Jeno mereka naik ke kelas akhir dan akan melaksanakan Ujian Nasional.

"Eh, kelas kita sebelahan bray" ucap Haechan tiba tiba sambil merangkul Jaemin dan Chenle.

"Iya, untung gue sama Chenle sekelas lagi, jadi ga ribet cari temen duduk" sahut Jaemin dengan menatap teman temannya.

"Finally, akhirnya gue sekelas sama ni bocah dua, untung duduknya sendiri sendiri jadi bisa sederet" ucap Ryujin dengan senyuman manisnya.

"Semoga gue sama Kak Nana dapet temen deh ya di kelas, soalnya kita berdua kalo udah di kelas diem banget" sahut Chenle dengan tampang lesunya, ia bersyukur setidaknya ia bisa melupakan Jisung sedikit demi sedikit karena tidak satu kelas, tapi ia juga tidak rela.

"Jangan lesu lesu lah Le, lagian kelas gebetan lo masih lantai ini juga" ucap Renjun yang menyadari wajah lesu adiknya.

"Iya, lagian juga gue mau move on, doain ya kak hehe" sahut Chenle dengan senyum tipisnya.

Bel untuk menandakan bahwa upacara akan segera dimulai pun berbunyi, mereka bergegas turun ke lapangan untuk mengikuti upacara.

Upacara telah selesai 2 jam yang lalu, sekarang Chenle, Renjun, Jaemin, Haechan, dan Ryujin sedang istirahat dan makan di kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Upacara telah selesai 2 jam yang lalu, sekarang Chenle, Renjun, Jaemin, Haechan, dan Ryujin sedang istirahat dan makan di kantin.

"Kalian udah ada pandangan mau kemana?" tanya Jaemin dengan menatap Renjun, Haechan, dan Ryujin.

"Pengennya gue nunda dulu Na, nunggu kalian berdua biar kuliahnya barengan" jawab Haechan dengan memutar es jeruknya menggunakan sedotan.

"Iya sama, biar enak kita lulusnya bareng bareng" sahut Ryujin sambil menatap teman temannya satu persatu.

"Gue ikut lo pada deh, semoga papa gue ngijinin, nganggur setahun, bantuin mama dirumah" ucap Renjun sambil mencampur mie ayam pesanannya.

"Asik tuh kayanya kalo kita ptn bareng bareng, lulusnya bareng, nikahnya bareng" ucap Haechan dengan cengiran lebarnya.

"Ye, kak Mark selesai kuliah langsung megang perusahaan papanya, Jeno juga jadi kalian mah lulus langsung nikah juga bisa" sahut Ryujin dengan mata yang memicing sinis ke arah Haechan.

"Guanlin juga kali, emang kak Mark sama Jeno doang" ucap Renjun dengan wajah malasnya.

"Yang udah punya pacar mah beda ya emang, gue doang sama Chenle yang jomblo" ucap Ryujin sambil merangkul Chenle.

"BOONG, LO KEMAREN JALAN SAMA HYUNJIN YA KAN" teriak Jaemin yang mengundang atensi orang orang yang berada di kantin.

Ryujin melebarkan matanya dan berpikir dari mana Jaemin tau kalau ia pergi bersama Hyunjin kemarin.

"Gausah teriak, kuping gue sakit" ucap Renjun dengan mengusap telinganya.

"Iya deh iya, gue punya pacar" ucapan Ryujin membuat orang orang yang satu meja dengannya melebarkan mata dan mulutnya bersamaan.

"Sejak kapan anjing, ngaku ga lo" tanya Renjun dengan mata yang hampir keluar karena melototkan matanya.

"Sejak mau ujian kemaren, kebetulan Hyunjin rumahnya satu komplek sama gue" jawab Ryujin tanpa menatap Renjun, karena Renjun sangat seram sekarang.

Chenle hanya tertawa kecil mendengar jawaban dan raut wajah Ryujin yang menurutnya sangat lucu sekarang.

"Bisa bisanya ya lo, ga bilang bilang, temen macem apa lo" ucap Jaemin dengan raut wajah galaknya.

"Ya maaf, lagian waktu itu pas Chenle lagi galau, masa gue cerita cerita sama kalian kan gaenak" sahut Ryujin dengan ringisannya.

"Udah sih ya ampun, kalian ga sakit apa tenggorokannya" ucap Chenle sambil meminum es teh miliknya.

Bel masuk pun berbunyi, mereka langsung bergegas naik ke lantai 3 dimana kelasnya berada.

Bel masuk pun berbunyi, mereka langsung bergegas naik ke lantai 3 dimana kelasnya berada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haii guizz!

mubank spesialnya mantep banget ya wkwk, seru banget, Chenji lucu bgt interactnya.

get well really soon juga buat uri leader ilichill! semoga habis ini sehat sehat terus, kedepannya NCT sama Wayv ngga bakal kena skandal atau rumor ngga jelas yaa aamiin!

to be continue🍉

doubt - chenji ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang