-Setelah Upacara-
Upacara telah berlalu, sekarang murid SMA Brawijaya sudah masuk ke dalam kelas masing masing dan mempersiapkan diri untuk belajar.
Chenle betul betul sangat malas hari ini dikarenakan teman temannya yang membicarakan Jisung serta pacarnya itu, Chenle benar benar muak ingin rasanya ia berteriak dan bilang bahwa ia muak mendengar itu semua.
Seungmin memang anak colourguard yang famous, dia manis dan menggemaskan, Chenle benar benar iri melihatnya, cocok memang dengan Jisung yang tampan.
"Diem aja lo, kesambet aja"
"Apasih kak kan gue ga ngelamun"
"Jujur sama gue, lo pasti suka sama Jisung kan?"
"Dih apaan si"
Chenle berusaha untuk menyembunyikan perasaanya itu terhadap Jaemin, ia harus berusaha sekuat mungkin untuk melupakan perasaanya terhadap Jisung.
"Boong aja dah lo, bilang aja"
"Apaan siii kakkk ya ampun"
"Ah yang bener? asal lo tau aja nih kemaren gue denger lo ngobrol sama Renjun"
Chenle terkejut mendengar perkataan Jaemin, Chenle benar benar tidak sadar adanya Jaemin saat dirinya bercerita pada Renjun.
"Kok lo bisa kerumah?"
"Ya gue disuruh anter kue ke rumah lo, mama gue yang nyuruh eh pas disuruh samperin Renjun sama lo keatas sama tante Winwin gue denger lo cerita, gue dengerin aja sampe selesai terus gue pulang"
Chenle benar benar bingung sekarang harus menjawab apa, ia seperti ketauan mencuri mangga milik tetangga.
"Hah lo salah denger kali"
"Gausah sok begitu, gausah sok gasuka"
"Iya deh iya, tapi lo jangan bilang bilang"
"Gamau ah, mau bilang bilang"
"Aaaah jangan dong"
"Bodo ah"
Chenle mendengus kesal mendengar ucapan Jaemin, ia ingin marah tapi nanti ia tidak memiliki teman bercanda lagi.
Chenle terlonjak ketika ada notifikasi yang menunjukan bahwa ia dimasukkan kedalam grup yang terdiri dari 5 orang, ada kakaknya juga, ia diundang oleh Jaemin.
"Kak ini grup apa""Grup apa aja, itu ada hyuck lo tau kan, terus kakak lo, terus kalo Ryujin itu bawaan Renjun, sekarang gabung sama kita gitu deh, cewe tapi kaya cowo"
"Ooh, lagi tiba tiba di undang"
"Gapapa nambah temen, btw tunggu kejutan ya"
"Kak kalo lo ga lebih tua dari gue udah gue tendang"
Haii, minal aidin semua! telat banget ya ampun maaf yaa!to be continue🍉
KAMU SEDANG MEMBACA
doubt - chenji ✅
Teen FictionTentang Dirfa yang ragu harus melupakan atau menetapkan hatinya untuk Nevan. on going ; lokal au! kinda aangst warn! ⚠bxb⚠ ⚠harshword⚠