Two (1)

2.6K 228 17
                                    

"Anak-anak, mulai hari ini kita akan mengadakan rolling tempat duduk sehingga kalian tidak duduk berkelompok dan membuat kelas ramai karena kalian duduk bersama teman-teman kalian" ujar guru mereka.

Semua murid mendesah. "Ayo semua bergiliran ambil urutan tempat duduk"

Setelah mendapat nomor, semua murid segera berpindah tempat duduk. Posisi duduknya adalah Minghao dan Soonyoung berada di baris kedua dari belakang di pojok kanan kelas sedangkan dibelakangnya ada Mingyu dan Seungkwan. Di samping kiri Minghao dan Soonyoung ada Seokmin dan Chan dan dibelakangnya ada Hansol dan Jihoon.

"Dari semua orang di kelas ini kenapa mesti lu sih" rengut Seungkwan.

"Ya maap, lu pikir gue juga mau duduk sama lu" ujar Mingyu. Bohong. Dia seneng banget bisa duduk sama Seungkwan.

Teman-teman mereka tertawa melihat Mingyu dan Seungkwan duduk bersama. Mereka pun segera melanjutkan belajar mereka sebelum dipukul dengan spidol karena ketahuan tidak mendengarkan. 

Seungkwan dan teman-temannya sedang makan dikantin. Seungkwan tampak sangat lesu membuat teman-temannya khawatir.

"Kenapa Seungkwan-a?" tanya Hansol khawatir.

"Karena duduk dengan Mingyu ya?" tanya Chan kemudian. Ketika Chan menanyakan hal itu, Mingyu lewat dibelakang Seungkwan dan melihat Seungkwan menanggukkan kepala karena pertanyaan Chan. Hal itu membuat Mingyu sedikit sedih.

"Segitu gak sukanya lu sama gue" tanya Mingyu sambil mengelus kepala Seungkwan yang membuat Seungkwan dan lainnya kaget.

"Ngagetin jir" kata Soonyoung.

"Sana Mingyu, gue gak mood adu bacot sama lu" usir Seungkwan. Mingyu pun pergi tanpa banyak bicara.

"Gue doang atau Mingyu keliatan sedih ya?" tanya Chan.

"Perasaan lu doang kali" balas Seungkwan.

*

Semua murid masuk ke kelas dan segera duduk di bangku mereka masing-masing menunggu guru mereka yang sangat killer masuk.

"Seungkwan kok diem aja?" tanya Mingyu.

"Terus gue harus teriak-teriak gitu?" balas Seungkwan.

"Gak gitu tapi gue gak suka kalo lu diem doang. Ngobrol dong sama gue mumpung gurunya belum dateng" ujar Mingyu.

"Gak mood Gyu, udah diem aja plis" balas Seungkwan memandang keluar dan bukan ke Mingyu. Mingyu hanya menghela napasnya. 

Tidak lama guru mereka datang dan segera membagikan tugas besar serta pembagian kelompok untuk tugas besar itu. Seungkwan, Mingyu, Hansol, Jihoon, Seokmin, Soonyoung, Chan dan Minghao berada di kelompok yang sama. 

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You Are Mine, Okay?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang