Hai kangen aku gak? Enggak ya huhuhu. Yaudah buat yang kangen aja (kalo ada), maaf ku baru update soalnya kemaren2 lagi lumayan sibuk dan masih mikirin mau ngelanjutin kek gimana. Soalnya bingung bikin endingnya bakal kek gimana ya walaupun sekarang juga masih bingung sih tapi dinikmatin dulu ajalah ya. Dah ah. Happy Reading :)
*
Soonyoung gak butuh apapun di dunia ini selain Jihoon di sisinya dan gak ada hal lain yang lebih menyenangkan daripada Jihoon yang menemani hari-harinya. Setelah kejadian malam itu, Jihoon mulai berubah. Dia lebih baik kepada Soonyoung, lebih terbuka dan gak pernah nolak semua perhatiannya yang dikasih Soonyoung ke dia. Jihoon juga mulai belajar untuk memberikan afeksinya kepada Soonyoung.
Mereka semakin sering menghabiskan waktu bersama, mengobrol banyak hal yang seru dan hal ini membuat teman-temannya senang bukan main.
"Gue liat-liat lu makan lengket kek prangko sama nyong" goda Seokmin ketika mereka sedang kumpul di rumah Minghao.
"Apaan sih biasa aja kali" ujar Jihoon membuang muka yang sudah sangat merah itu.
"Wow Jihoon malu guys, gemes banget sih. Kalo ada nyong udah diterkam lu" sahut Mingyu.
"Gue tabok lu ya kalo ngomong kayak gitu lagi" ancam Jihoon.
"Udah guys, nanti nangis anaknya kalo digodain terus" lerai Minghao yang dibalas pelototan oleh Jihoon.
"Eh gimana si nyong sama si Sua itu? Gak aneh-aneh kan tuh cewek? Gedek banget gue, keliatan banget naksirnya" ujar Seokmin.
"Ngapa lu yang sewot woy?" tanya Mingyu.
"Ya iyadong, temen gue Jihoon nanti sedih kalo nyong sama Sua deket-deket"
"Gue gak cemburu sat" balas Jihoon.
"Masa sih, lu harusnya cemburu dong biar nyong seneng"
"Kok seneng?"
"Ya biar ngerasa diperhatiin, biar ngerasa ada yang milikin. Kalo lu diem-diem ae nanti nyong bingung lu beneran sayang atau kagak. Gerak Ji" nasihat Seokmin.
"Ngaca bego, nasihatin orang kalo kisah cinta lu udah bener" ujar Mingyu.
"Diem deh Gyu mentang-mentang hubungan lu sama Seungkwan baik-baik aja. Gue rebut juga tuh"
"Lu mau mati ditangan gue hah?"
"Siapa takut"
"Sialan lu" Mingyu melempar bantal ke wajah Seokmin yang disambut derai tawa Seokmin.
"Are you okay Seok?" tanya Minghao.
"Bahagia gini gue, ya baik-baik ajalah"
"Gak keliatan bahagia, kek dipaksain"
"Enggak kok, beneran bahagia. Udah ah ganti topik. Konten sensitif ini"
*
Pagi itu Soonyoung dan Jihoon sudah tiba lebih dahulu dikelas. Mereka sedang mengobrol mengenai kuis yang akan dilangsungkan siang nanti.
"Soonyoung oppa!" seru Sua dari pintu kelas Soonyoung yang membuat kedua orang itu menoleh.
"Kenapa Sua?" tanya Soonyoung.
"Nanti siang mau makan bareng gak? Mau aku kenalin ke temen-temen aku. Soalnya aku cerita oppa jago banget dancenya jadi mereka tertarik buat masuk club dance gitu. Mau ya oppa"
"Tapi gue biasanya makan sama temen-temen gue"
"Sekali ini aja please. Bolehkan Jihoon sunbae?" tanya Sua kepada Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine, Okay?
FanfictionMingyu selalu ngebully Seungkwan sehingga buat Seungkwan kesel setengah mati sama Mingyu. "Mau gue bully atau jadi pacar gue?"-Mingyu