Hari ini hanya Mingyu yang berjaga di rumah sakit karena Jun memiliki mata kuliah dari pagi hingga sore dilanjutkan dengan kegiatan UKM sehingga baru bisa ke rumah sakit malam nanti. Mingyu sedang sibuk mengerjakan tugas dengan laptopnya ketika dia mendengar erangan lirih dari Wonwoo. Mingyu buru-buru menghampiri Wonwoo untuk memastikan.
"Won?"
"Gyu" sahut Wonwoo lemah.
"Syukurlah lu udah sadar, bentar ya gue panggilin dokter dulu"
Mingyu memencet tombol dan tidak lama dokter dan suster datang. Mingyu keluar untuk mengabari Jun.
"Gimana perasaan lu?" tanya Mingyu.
"Ya gitu deh" jawab Wonwoo lemas.
"Yaudah lu istirahat aja biar enakan. Gue udah ngabarin yang lain kalo lu udah sadar"
"Gue udah berapa lama gak sadar emang?"
"Seminggu"
"Wow"
"Udah istirahat aja"
*
2 minggu kemudian Wonwoo diizinkan pulang ke rumah akan tetapi tetap harus melakukan rawat jalan secara rutin. Siang itu Wonwoo pulang ke rumah bersama dengan Mingyu, Jeonghan dan Joshua. Semenjak Wonwoo sadar, Jun tidak pernah muncul dan Wonwoo pun tidak pernah menanyakan hal itu karena pikirnya Jun sudah tidak ingin bertemu dengannya.
"Dah lu istirahat aja ya, kalo ada apa-apa lu bisa hubungin kita" ujar Jeonghan.
"Makasih ya. Gue udah ngerepotin kalian" jawab Wonwoo.
"Selo elah, kek sama siapa aja sih lu" sahut Joshua.
"Lu istirahat dulu di rumah beberapa hari baru habis itu boleh kuliah. Nanti pulang perginya gue anter jemput" ujar Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine, Okay?
FanficMingyu selalu ngebully Seungkwan sehingga buat Seungkwan kesel setengah mati sama Mingyu. "Mau gue bully atau jadi pacar gue?"-Mingyu