Sore itu Jun dan Wonwoo sedang berada di cafe untuk mengerjakan tugas bersama setelah sekian lama tidak nongkrong bersama karena kesibukan masing-masing.
"Tugas lu banyak Won?" tanya Jun pada pria dihadapannya yang sibuk dengan laptopnya.
"Iya nih Jun, ada mata kuliah yang tugasnya harus buat desain pabrik, kelompokan sih tapi gue dapet bagian yang susah banget"
"Bagian apa emang?"
"Bagian lantai produksi sama warehouse, harusnya bukan gue tapi temen gue maksa gue buat ngerjain yang itu haahhh"
"Wkwkwk emang enak"
"Sialan lu"
"Yaudah kerjain gih, gue juga mau ngerjain tugas gue"
"Emang tugas lu apaan?"
"Tiga paper masing-masing 2500 kata. Gampang kan"
"Enak banget sih, sebel"
Kedua orang itu kembali sibuk dengan tugas masing-masing. Tiba-tiba pintu masuk cafe itu terbuka yang menimbulkan bunyi dari lonceng yang bergetar dan membuat Wonwoo secara refleks melihat ke pintu. Matanya melebar melihat orang yang masuk ke dalam cafe itu.
"Mingyu sini!" panggil sebuah suara dari meja seberang Wonwoo dan Jun.
Mingyu segera menuju meja itu dan ketika duduk dia baru menyadari bahwa ada Wonwoo dan Jun di meja seberang mereka. Wonwoo melambaikan tangan ke arah Mingyu yang dibalas dengan senyuman canggung dari Mingyu.
"Udah sampe mana kalian?" tanya Mingyu.
"Baru garis pinggirannya doang" jawab Jaehyun.
"Lu Chae?"
"Nih baru ngeluarin kertas hahaha" jawab Chaeyeon.
"Lah terus ini Taeyeong sama Yuta ngapain disini?"
"Ikutan nongkrong bro, bosen di dorm" sahut Yuta.
"Gyu lu udah nyicil tugas ini ya pasti?" tanya Chaeyeon.
"Belum lah, matkul lain kuis mulu jadi gue sibuk belajar buat kuis terus ini tugasnya susah banget"
"Iya gue kemaren nyoba tapi ribet banget jadinya gue nyerah haha"
"Lu kapan sih gak nyerah Chae" sahut Jaehyun.
"Kek lu gak aja ya"
"Udah ayo mulai kerjain. Perhatiin dulu gambarnya" ujar Mingyu melerai.
Mereka mulai mengerjakan tapi tidak lama ketiganya menyerah karena tidak memahami cara menggambarnya.
"Susah banget, gimana dong" ujar Jaehyun.
"Eh Gyu, itu bukannya senior kalian ya? Siapa itu namanya Won..Wonwoo?" ujar Taeyeong.
"Lah iya dong itu Wonwoo hyung, tanya dia aja Gyu. Biar diajarin kita" ujar Jaehyun.
"Betul itu Gyu, biar cepet balik kita" sahut Chaeyeon bersemangat.
"Tapi..."
"Ish buruan sana minta tolong, kalo gue kenal deket gue yang ngomong dah masalahnya gue gak kenal deket jadi tolonglah Gyu" ujar Jaehyun.
"Hhhhh yaudah deh. Bentar ya"
Mingyu segera berjalan ke arah meja Wonwoo dan duduk disamping Jun. Jun yang melihat kedatangan Mingyu sedikit kaget karena dia memang tidak tahu ada Mingyu di cafe itu karena duduknya membelakangi Mingyu dkk.
"Mingyu disini juga?" tanya Jun.
"Iya hyung, lagi nugas bareng temen. Kalian juga nugas ya?"
"Iya nih, terus lu ngapain kesini?" tanya Jun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine, Okay?
FanfictionMingyu selalu ngebully Seungkwan sehingga buat Seungkwan kesel setengah mati sama Mingyu. "Mau gue bully atau jadi pacar gue?"-Mingyu