Twenty Five

794 70 12
                                    

Malam itu, hujan turun sangat deras membasahi bumi. Udara yang sangat menusuk tidak menghalangi Jihoon untuk duduk di teras rumahnya seorang diri sambil mendengarkan musik akustik dari ponselnya.

Tiba-tiba pikirannya melayang kepada pembicaraannya dengan Sua sepulang sekolah beberapa hari lalu.

-Flashback On-

"Mau ngomongin apa?" tanya Jihoon to the point.

"Sunbae, aku juga gak mau berbelit-belit. Aku cuman mau bilang kalo aku suka sama Soonyoung oppa dan aku mau deketin dia"

"Oh terus urusannya sama gue apaan ya? Kan yang suka lu"

"Karena itu aku mau sunbae gak deket-deket sama Soonyoung oppa. Aku gak suka"

"Hah? Ngapain lu nyuruh-nyuruh gue jauhin Soonyoung. Hak lu apaan emang?"

"Soonyoung oppa itu selalu ngelayanin aku dengan ramah dan baik jadi aku yakin dia juga ada rasa sama aku"

"Pede banget sih lu"

"Aku gak kepedean, aku ngerasain itu kok. Jadi aku minta sunbae jangan deketin Soonyoung oppa toh sunbae juga gak suka kan sama Soonyoung oppa"

"Kok lu bisa nyimpulin kayak gitu?"

"Karna sunbae terlalu kasar dan dingin sama Soonyoung oppa jadi pasti sunbae gak suka sama dia"

"Oh"

"Makanya itu sunbae, aku minta dengan sangat jauhin Soonyoung"

"HAHA, gue jauhin sekalipun dia juga bakal nyari gue. Udahlah, gak guna ngomong sama lu. Gue mau balik dulu sama Soonyoung. BYE" ujar Jihoon sarkas

"LIHAT AJA AKU BAKAL BIKIN SOONYOUNG OPPA SUKA SAMA AKU" teriak Sua.

Jihoon hanya melambaikan tangannya tanpa berbalik badan.

-Flashback Off-

"Getol banget sih tuh cewek. Tau deh pusing pala gue mikrinnya"

*

Lewat beberapa hari setelah pembicaraan itu, Sua semakin gencar deketin Soonyoung dan si bodoh Soonyoung oke-oke aja. Dia ngeiyain kalo Sua ngajak makan bareng, dimintai tolong ini itu. Bahkan pernah lupa ada janji sama Jihoon gara-gara ditahan sama Sua buat bantuin dia ngurus berkas lomba. Gila kan, gimana Jihoon gak emosi.

Jihoon sebenernya udah gondok banget. Pertama, dia kesel liat Sua ngintilin Soonyoung terus. Kedua, Sua tuh sengaja banget nunjukkin itu didepan Jihoon. Ketiga, Soonyoung bego.

Awalnya Jihoon gak mau nanggepin hal itu karena dia tahu Soonyoung cuman suka dia tapi ternyata lama kelamaan hatinya kalut. Dia kesal dan akhirnya mulai ngehindarin Soonyoung, jutek sama Soonyoung lagi. Perilaku Jihoon itu membuat Soonyoung bingung setengah mati. 

Siang itu, bel pulang sekolah berbunyi menandakan waktu pulang.

"Ji, balik bareng yuk" ajak Soonyoung.

"Gabisa, gue udah janji sama Daniel mau balik bareng dia. Duluan ya" Jihoon segera berjalan cepat keluar dari kelas.

"Kalian kenapa dah akhir-akhir ini?" tanya Minghao.

"Gatau juga gue, Jihoon ngehindarin gue terus. Gue ada salah apa ya" ujar Soonyoung lesu.

"Soonyoung temen gue yang paling bego sejagat raya, lu masa gak ngerti sih kenapa Jihoon bersikap kayak gitu" ujar Seungkwan.

"Kenapa sih emang?" tanya Soonyoung polos.

Seungkwan sudah sangat emosi dan berniat memukul Soonyoung kalo saja tidak ditahan oleh Mingyu.

You Are Mine, Okay?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang