Thirty One

765 73 14
                                    

Masa perkuliahan dimulai yang tentu saja dibuka dengan masa orientasi kampus dan jurusan masing-masing. Berbagai kegiatan dilakukan sebagai ajang adaptasi bagi mahasiswa baru. Setelah menjalani masa orientasi kampus dan jurusan selama satu minggu, akhirnya proses belajar mengajar dimulai di awal minggu itu.

Pagi itu Mingyu berangkat lebih cepat ke kampus walaupun kelasnya baru dimulai pukul 12 nanti. Mingyu memacu mobilnya dengan kecepatan sedang sambil sesekali bersenandung menikuti lagu yang diputar dari radio yang didengarkannya. 

Ponsel Mingyu berbunyi menandakan adanya telpon masuk yang ternyata dari Seungkwan. Mingyu segera mematikan radio dan mengangkat telpon itu dengan menggunakan headset yang sudah disediakannya. 

"Pagi sayang, kuliah jam berapa?" tanya Mingyu.

"Pagi. Jam 9 Gyu ini aku lagi siap-siap mau ke kampus. Kamu kelas jamber?"

"Jam 12 tapi aku udah dijalan mau ke kampus"

"Loh sekarang baru jam 8 kok udah jalan?"

"Iya mau keliling-keliling kampus sekalian nemenin Hao sarapan soalnya dia kelas jam setengah 10"

"Oh gitu, salam ya buat Hao. Kamu jangan lupa makan"

"Iya sayang, kamu juga ya"

"Gyu aku lanjut siap-siap ya, nanti aku telpon lagi. Bye sayang"

"Byee~"

Setelah berkendara kurang lebih 20 menit, Mingyu tiba diparkiran mobil. Setelah memarkirkan mobilnya, Mingyu segera berjalan menuju kantin kedokteran tempat dimana ia dan Minghao janjian untuk sarapan.

 "Mingyuuu!" panggil seseorang dari ujung lorong.

"Wonwoo hyung?"

"Kelas pagi?" tanya Wonwoo.

"Enggak, jam 12"

"Kok udah dateng?"

"Nemenin Hao sarapan sama mau keliling-keliling kampus aja biar lebih hafal"

"Oh gitu"

"Duluan ya hyung"

"Eh tunggu, mau makan siang sama gue gak?"

"Gue kelar jam 3, udah lewat makan siang"

"Kalo gitu ngerangkap makan malam. Mau gak?"

"Sama Jun hyung aja, gue gabisa"

"Gue maunya sama lu"

"Gue kan gabisa, udah ya hyung. Hao udah nunggu"

Mingyu segera berjalan meninggalkan Wonwoo yang hanya tersenyum kecut memandangi punggung Mingyu yang mulai menghilang di ujung lorong. 

Setibanya di kantin, Mingyu mencari keberadaan sahabatnya itu dan melihat Minghao melambai ke arahnya. 

"Sorry, lama ya" ujar Mingyu.

"Enggak kok, selo. Pesen gih"

"Oke, lu udah?"

"Udah"

Setelah makanan mereka tiba, mereka pun mulai makan sambil mengobrol ringan.

"Hao, tadi gue ketemu sama Wonwoo hyung"

"Bilang apa dia?"

"Ngajak gue makan siang"

"Sumpah? Gue pikir udah nyerah"

"Waktu kita pesta di tempat Jeonghan hyung, dia bilang kalo dia bakal usaha sekali lagi buat balik sama gue. Gila kan"

"Gak bisa dibilang gila juga sih Gyu namanya masih cinta"

You Are Mine, Okay?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang