Fourty One

688 66 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mingyu menghela napasnya membaca pesan dari Wonwoo. Dia menyesal mengiyakan permintaan Wonwoo tapi dia merasa sepertinya Wonwoo memang sedang mengalami kesulitan. 



Mingyu tiba di tempat janjiannya dengan Wonwoo sedikit telat karena dia harus mengantar eommanya dulu dan terjebak macet.

"Sorry hyung telat, macet" Mingyu segera mendudukan dirinya didepan Wonwoo.

"Selo Gyu, mau pesen apa?"

"Samain aja"

"Oke"



"Lu mau cerita apa?" tanya Mingyu to the point.

Wonwoo menunjukkan senyumnya tapi Mingyu bisa melihat bahwa itu adalah senyum yang menunjukkan kesedihan.

"Ortu gue sering berantem Gyu akhir-akhir ini. Setiap mereka berantem, bokap pasti main tangan ke nyokap. Gue gabisa ngapa-ngapain pas liat nyokap dipukulin kayak gitu. Tadi malem mereka berantem lagi dan bokap mukul nyokap lagi, gue coba ngelerai tapi bokap ngedorong gue dan ngancem gue bakal nyakitin nyokap gue lebih parah kalo gue ikut campur. Gue takut Gyu"

"Won..."

"Setelah bokap pergi tadi malem, nyokap gak keluar kamar sampe sekarang. Gue udah coba manggil dia tapi dia gak nyahut, gue cuman denger suara tangisan dia doang. Gue kalut dan gue butuh temen tapi Jun gabisa dihubungin. Sorry gue jadi ganggu lu"

"Gapapa Won. Sorry kalo gue nanya, apa penyebab ortu lu berantem?"

*maaf kalo ada ada yg merasa gak nyaman bacanya, ini pure fiksi ya. aku gak niat nyinggung siapapun*

"Bokap selingkuh Gyu. Gue gak habis pikir, kurang apa sih nyokap gue. Baik, cantik, pengertian, gak banyak nuntut tapi si bajingan tua itu malah nyari wanita lain yang lebih muda"

"Gaboleh ngomong gitu Won. Seburuk apapun dia tetep bokap lu"

"Itu yang gue sesalkan, kenapa dia harus jadi bokap gue. Dari gue kecil, gue gak pernah ngerasa punya bokap. Dia sibuk terus, sampe kadang gue lupa kalo gue punya bokap"

"Gue gak tahu harus bilang apa tapi kalo lu mau nangis biar lega gapapa nangis aja"

Wonwoo yang merasa tidak kuat lagi pun menangis. Mingyu pindah ke samping Wonwoo dan menepuk punggung Wonwoo pelan sambil sesekali mengelusnya pelan. 

"Lu kuat Won, gue tahu itu. Lu pasti bisa ngelindungin nyokap lu" 

Wonwoo menangis dalam waktu yang cukup lama hingga akhirnya dia merasa lega. 

"Makasih ya Gyu. Sorry gue udah ngerepotin lu"

"It's okay. Udah lu gak boleh sedih, lu harus semangat demi nyokap lu"

You Are Mine, Okay?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang