Pastiin baca sampe akhir ya^^
"Gue diblock" ujar Mingyu lesu.
"Tenang Gyu, jangan sedih dulu pasti ada caranya kok" ujar Joshua menenangkan.
"Semarah apapun Seungkwan, dia gak pernah sampe minta putus berarti yang ini emang udah gak termaafkan lagi gue"
"Dih cupu banget sih lu baru kayak gitu udah nyerah. Lu tuh salah ya jadi lu harus berjuang buat dimaafin bukan nyerah kayak gini. Percuma badan besar tapi otak sama nyali kecil. Malu sama otot bego" seru Minghao sadis.
"Bener kata Hao. Lu yang salah, lu yang tanggung jawab" Jun membenarkan ucapan Minghao.
"Udah lu tenangin diri dulu biar gak gegabah ngambil keputusannya. Gue coba omongin sama Seungkwan nanti" Jeonghan mengelus pundak Mingyu mencoba menenangkan.
"Halo Kwan?" sapa Jeonghan.
"Jeonghan hyung! Apa kabar?"
"Baik. Lu gimana?"
"Baik juga hyung. Kangen ih"
"Sama. Kapan-kapan kita ketemu ya"
"Iya hyung. Eh iya ada apa hyung nelpon? Pasti ada yang penting yang mau diomongin"
"Tahu aja sih"
"Kenapa?"
"Masalah Mingyu"
"...."
"Kwan, beneran mau putus? Gak mau dipikirin dulu?"
"Enggak hyung, keputusan gue udah bulat"
"Sorry Kwan kalo menurut lu gue udah ngelewatin batas tapi anaknya sedih banget baca chat lu. Dia chat dan nelpon lu udah gabisa dan gue yakin semua sosmed dia pun udah lu block kan"
"Hyung, gue mau jadi egois sekali aja dan ngelindungin hati gue"
"Gue tahu Kwan kalo lu kecewa tapi jangan terburu-buru ambil keputusan. Kasih kesempatan buat dia jelasin semua"
"Gue udah ngasih banyak kesempatan sama dia tapi dia gak pergunain dengan baik. Gue juga ada batas sabarnya hyung"
"Gue tahu Kwan tapi apa gak mau sekali ini aja"
"Gak hyung, biarin kita di jalan masing-masing aja"
"Kalo dia berjuang pertahanin lu gimana?"
"Tergantung usahanya"
"See. Lu sebenernya masih mau kan liat dia berusaha"
"..."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine, Okay?
FanfictionMingyu selalu ngebully Seungkwan sehingga buat Seungkwan kesel setengah mati sama Mingyu. "Mau gue bully atau jadi pacar gue?"-Mingyu