Chapter 19

1.8K 258 46
                                    

Taehyung mendekat pada Tzuyu dan  Jungkook. Mendelik pada keduanya meminta penjelasan.

"Apa yang kalian bicarakan?"

Taehyung yang baru saja pulang kantor menyusul Ibu serta kakaknya ke rumah sakit, ia diberi tahu jika Tzuyu diajak keluar sebentar oleh Jungkook sang polisi yang menolong membawa Moly ke rumah sakit. Hati yang sedikit memanas membuat ia bergegas mencari keduanya tak ingin mereka terlalu lama bersama. Namun ia justru mendengar percakapan Tzuyu dan Jungkook. Tak sopan memang, tapi dirinya selalu memegang teguh prinsip jika Tzuyu dan Moly adalah tanggung jawabnya.

Sementara itu, Jungkook menatap Tzuyu menunggu reaksi sang gadis. Ia bisa saja dengan gamblang menjelaskan apa yang terjadi, tapi ia tahu jika Tzuyu sangat tak ingin Taehyung tahu tentang hal ini.

Sementara Tzuyu sendiri masih terdiam, ia bingung karena kehadiran Taehyung yang begitu tiba-tiba.

"Tzu?" Panggil Taehyung lagi menyadarkan Tzuyu yang terkesiap.

Fokus mata Taehyung kini turun ke tangan Tzuyu, dengan cepat Taehyung mengambil beberapa lembar foto yang kini sudah berpindah ke tangannya. Pergerakan Tzuyu yang mencoba mengambilnya kembali tak berhasil sama sekali. Mata tajam Taehyung seketika membuat nyali Tzuyu ciut untuk terus melanjutkan protesnya.

Dengan teliti Taehyung menelaah isi dari setiap lembar foto. Seketika keningnya berkerut menandakan ada sesuatu yang tak beres yang dialami Tzuyu dan Jungkook tahu akan hal itu.

"Apa yang wanita ini lakukan padamu?"

"Ti..tidak ada Tae, aku tak mengenalnya sungguh" jawab Tzuyu terbata yang justru semakin meyakinkan Taehyung jika ada suatu hal yang terjadi.

Lalu netranya berpindah pada Jungkook, menaikkan alisnya meminta jawaban dari polisi berbadan gagah tersebut. "Aku hanya membantu Tzuyu" jawab Jungkook seraya mengangkat bahu.

Mendapat jawaban yang begitu tak jelas, maka dengan cepat Taehyung mengambil keputusan.
"Baik jika kalian bersekongkol menutupinya, maka aku akan langsung bertanya pada wanita di foto ini" tegasnya kemudian berbalik meninggalkan mereka.

Tentu saja Tzuyu kaget setengah mati karena ternyata Taehyung mengenal wanita itu. Ia berlari menarik tangan Taehyung, menahannya agar tak pergi.

"Tae kumohon.. tidak ada apapun yang terjadi" pinta Tzuyu memohon, sungguh ia takut dengan ancaman Jeongyeon yang akan membuat Moly kembali celaka jika Taehyung sampai tahu akan hal ini.

"Kau membohongiku Tzu"

"Tidak Tae, aku tak berbohong apapun padamu" kukuhnya tetap menutupi perbuatan Jeongyeon.

Tersenyum sinis dengan penuh kekecewaan, Taehyung pun kembali menatap Tzuyu lekat.
"Aku tak tahu kau sangat dekat dengan polisi itu" ucapnya seraya menunjuk Jungkook dengan tatap tajam miliknya.

"Aku fikir kau akan terbuka padaku tentang apapun. Sekalipun sudah kuingatkan kalau kau dan Moly adalah tanggungjawabku, tapi nyatanya tidak, kau lebih memilih berbagi sulitmu dengannya dan merahasiakannya dariku"

Panik, Tzuyu kini makin merasa bersalah pada Taehyung. Ucapan Taehyung sama sekali tak benar. Dalam hatinya ia dengan tegas menolak ucapan Taehyung. Taehyung tak tahu jika dirinya lah pria yang paling Tzuyu percaya di dunia ini selain ayahnya sekalipun perkenalan mereka baru seumur jagung. Tapi bibir Tzuyu tetap terkunci, tak mau menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Ia sungguh ketakutan akan keselamatan Moly.

"Kau yang paling tahu segalanya tentang aku dan Moly Tae, sungguh tak ada yang terjadi. Percayalah padaku" tatapnya cemas tak bisa menyembunyikan kegelisahannya.

Felicity Of Unexpected LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang