"Gila! Dia mirip sekali dengan Nona Sally!"
"Wah dia cantik sekali"
"Apa dia benar bukan Sally?"
"Kebaikan apa yang Pak Taehyung lakukan dikehidupan sebelumnya sampai dia bisa mendapatkan wanita yang mirip sekali dengan almarhumah kekasihnya?"
"Kudengar dia sudah punya anak. Apa dia janda? Ah kenapa Pak Taehyung tak memilihku saja yang masih gadis"
Begitulah beberapa kalimat yang Tzuyu dengar sejak tadi. Di hari bahagianya ia tak ingin merusak apapun, bahkan ia tak membiarkan moodnya terpengaruh begitu saja. Mendapat tatapan takjub, heran hingga tatapan seolah melihat hantu sudah biasa baginya. Baginya wajar, sekalipun ada beberapa kata dari mereka yang terkesan merendahkan, Tzuyu mencoba tak ambil pusing. Senyumnya terus mengembang ketika mendengar bisik-bisik beberapa karyawan Taehyung yang baru saja menghampiri dan meminta foto bersama.
Dan juga walaupun tak begitu banyak memiliki teman, Tzuyu tetap bersyukur karena teman kuliahnya yang baru beberapa hari dikenal datang, bahkan Yoongi dan Nayeon yang pernah ia desainkan pun datang memberi selamat.
Ia sendiri masih tak percaya jika hari ini akan tiba.
Ya. Hari pernikahannya dengan Taehyung.
Matanya kembali menerawang, mengitari ruangan serba putih yang dikelilingi kaca transparan, menembus ke luar ruangan, terjejer rapih karangan bunga terukir nama Taehyung dan namanya dari berbagai kolega yang tak bisa ia hafal pengirimnya.
Hatinya masih bertanya-tanya benarkah hari ini tiba?
Tatapnya berakhir pada sofa yang ia duduki, menuju pada ujung gaun putih menjuntai yang ia kenakan dan terakhir naik pada buket bunga yang kini sedang ia genggam.
Dari jauh diantara kerumunan para tamu, ia dapat mendengar suara anak kecil yang familiar baginya. Membuat Tzuyu langsung menoleh, kedua anak kecil yang bergandengan itu berlari kecil dengan riang menghampiri Tzuyu diikuti Taeyeon dan Baekhyun.
"Eommaaa"
"Imoooo"
Tzuyu dengan segera merentangkan kedua tangannya menyambut sepasang anak lucu tersebut.
Namun dengan gesit Taeyeon mengejar kedua anak itu dan menghentikan mereka tepat sebelum keduanya mengacak-ngacak gaun Tzuyu."Jangan tiba-tiba memeluk begitu ya anak-anak, nanti gaunnya berantakan"
Tzuyu terkekeh, "Tak apa Eonnie, cah kemari.. Eomma rindu Moly-ya, juga rindu Taehyun-ah" katanya seraya menarik keduanya ke dalam pelukan Tzuyu.
"Imo.. kau cantik sekali" pujian lolos begitu saja dari mulut Taehyun, membuat Tzuyu tersenyum senang.
"Benarkah? Taehyun juga sangat tampan"
Pria kecil dengan tuxedo putih itu mengangguk antusias seraya tersenyum menampilkan deretan gigi ratanya.
"Oppa, aku tidak cantik?" Rajuk Moly cemberut menatap Taehyun.
"Tentu Moly yang paling cantik"
Semua yang mendengar jawaban Taehyun pun tertawa sesaat melihat tingkah kedua bocah tersebut.
"Ayo sayang.. kita harus ambil foto dengan Tzuyu" ajak Taeyeon pada anak-anak dan Baekhyun lalu berdiri di sisi kanan dan kiri Tzuyu, sejak tadi mereka terlalu sibuk meladeni para tamu yang tak terhitung jumlahnya. Namun baru satu kali kesempatan berfoto lagi-lagi mereka harus menyambut tamu penting yang terlihat baru saja datang dan harus neninggalkan Tzuyu.
Tak lama Jungkook datang, menghampiri Tzuyu pasti dengan langkah pelan. Pria itu terlihat gagah dengan tuxedo hitam formal dan tatanan rambut rapih miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Felicity Of Unexpected Love
FanfictionSebulan berlalu setelah kematian sang kekasih, Kim Taehyung mulai tak tahan hidup dalam kenangan yang membayang disetiap detik nafasnya. Ia pun mencoba bangkit untuk melanjutkan hidup yang sempat kehilangan arah. Taehyung memulai kembali hidupnya me...