🌸jangan lupa vote🌸
Pukul 16.00 sore
Kini amanda berada di kamarnya sambil membaca buku dengan serius, ia sudah membaca 3 jam lebih. Tak lama Ketukan pintu terdengar, amanda pun beranjak dari tempatnya dan membuka pintu kamarnya.
"Hai amanda." Sapa jessica dengan ramah, jessica memakai dress ketat merah sepaha dengan belahan dadanya yang terlihat.
"Ada apa?" Tanya amanda dengan senyumnya.
"Mami anna dan aku akan pergi shopping, kau mau ikut?"
Amanda terkejut."Kalian pergi saja, aku yang jaga rumah." Amanda menolak karena ia tau anna membencinya.
"Kau kan kekasih sion, apakah tidak apa-apa kau menolak ajakan calon mertuamu nanti?"
Benar juga kata jessica, amanda merasa ia harus mendekatkan diri kepada anna agar wanita itu tidak membencinya.
"Baiklah, aku akan siap-siap sebentar." Amanda tersenyum yang dibalas jessica dengan senyuman penuh arti.
"Aku harus pergi menemui temanku sebentar, mami akan menemaniku. Ini alamatnya, nanti akan ku jemput disana."Jessica memberikan amanda secarik kertas yang bertuliskan alamat suatu tempat.
"Bukankah lebih baik aku menunggu kalian langsung di mall saja? Aku tidak ingin merepotkan kalian." Balas amanda.
"Tidak apa-apa, kau sudah seperti keluargaku sendiri, sudahlah aku pergi dulu ya, tidak sabar bersenang-senang denganmu." Jessica pun beranjak pergi, namun ia menghentikan langkahnya sambil menatap amanda.
"Oh ya, jangan pakai supir rumah ini ya, pakai taksi saja dan suruh bodyguardmu itu agar tidak ikut, mami anna akan tidak nyaman." Jessica melambaikan tangannya lalu turun menyusul anna dan pergi menggunakan mobil merah milik jessica. Awalnya amanda bingung mengapa harus menggunakan taksi jika ada supir, tapi yasudahlah ia terlalu senang membayangkan pergi belanja bersama mereka.
—————
Amanda pun mandi dan mengganti bajunya, ia memakai rok hitam dengan atasan kemeja putih dan rompi navy.
Tak lupa amanda menggunakan make tipis di wajahnya, sejujurnya amanda tidak perlu make up lagi karena wajahnya sudah sangat cantik. Dulu ia sangat suka melihat model-model yang menggunakan baju-baju bagus, amanda sangat suka hal berbau fashion. Jangan tanyakan betapa senangnya amanda sekarang, rasanya ia seperti hidup kembali dengan memiliki keluarga baru yang menerimanya dengan hangat.
***
Setelah selesai bersiap-siap, amanda turun ke ruang tamu dan memesan taksi kemudian pergi sesuai alamat yang diberikan, perjalanannya cukup jauh dari rumah. Jalanan tampak sepi, namun masih ada beberapa orang yang melewati jalanan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost✅ (COMPLETED)
Romance🥇#1 Populer 🥇#1 popular #54 Love "Terimakasih telah mencintai aku yang terbuang ini" Amanda roseline, seorang perempuan berumur 19 tahun yang bahkan tidak diinginkan kelahirannya. semua orang membencinya, rasa ingin menghilang sering muncul d...