🌸JANGAN LUPA VOTE🌸
Aku mencintaimu lebih dari jutaan memori.
Kehidupan tanpa sion sudah amanda jalani lebih dari 8 bulan, lebih tepatnya 8 bulan lewat 3 minggu. Dalam waktu itu juga amanda dan drake semakin dekat, drake yang mulai menyadari bahwa dia menyukai amanda dan amanda yang menganggap drake hanyalah teman. Saat itu amanda sama sekali tidak tau kalau drake menaruh rasa pada dirinya, hingga akhirnya amanda menyadarinya. Dalam waktu yang cukup lama itu amanda sudah menerbitkan 3 buku dan semuanya menjadi best seller, ia bahkan dikenal sebagai penulis muda yang terkenal, tak lupa juga media kembali mengangkat topik mengenai hubungannya dengan CEO Mondelez, yaitu sion. Saat ini amanda sedang menghadiri acara di salah satu universitas.
"Kalau boleh tau apa motivasi anda untuk menulis?" Tanya pembawa acara tersebut yang bernama jane. Aula tersebut dipenuhi oleh ratusan orang yang sedang menyaksikan dan berbagai wartawan yang siap menunggu.
"Hm.. tidak ada yang spesial, hanya saja dari kecil saya sangat suka menumpahkan emosi dalam bentuk tulisan." Jawab amanda sembari tersenyum anggun, hari ini ia terlihat sangat cantik dengan balutan dress pink di tubuh langsingnya, rambutnya ia biarkan tergerai.
"Oke kalau begitu kita akan memberi kesempatan untuk kalian yang ingin mengajukan pertanyaan secara langsung, silahkan angkat tangannya." Ucap jane dengan suara lantangnya.
Tak lama seorang laki-laki berdiri dengan kacamata bulat dimatanya.
"Silahkan ambil micnya." Ucap jane.
"Sa-saya ingin bertanya apakah anda akan merilis buku baru dalam waktu dekat?" Tanya laki-laki itu malu-malu tanpa menatap amanda, padahal ia berdiri di bangku penonton yang sangat jauh dari panggung.
"Dalam waktu dekat ini mungkin tidak ada, karena baru 1 bulan yang lalu buku saya diterbitkan, tapi saya akan mulai menulis untuk karya selanjutnya." Jawab amanda dengan ramah, wajah cantiknya yang tertampang di monitor panggung sungguh membuat kaum laki-laki bahkan perempuan terpesona.
"Apakah ada pertanyaan selanjutnya? Ayok jangan malu-malu, untuk mendapatkan kesempatan mengundang amanda sungguh susah loh!" Ucap jane, amanda hanya bisa tertawa kecil mendengarnya, memang sejak ia menjadi sorotan publik, ia menjadi lebih sibuk.
Seorang laki-laki berdiri, tampangnya yang terkesan badboy dengan kancing atas bajunya dibuka dan kepalanya ia pakaikan headband, ia berdiri dengan wajah sombongnya.
"Hubungan lo ama CEO Mondelez corp itu masih berjalan setelah dia koma?" Tanya laki-laki itu yang membuat semua penonton terdiam, mereka juga penasaran mengenai hubungan percintaan amanda sekarang, sejak sion koma, semua media gempar dan penuh dengan berita mengenai sion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost✅ (COMPLETED)
Roman d'amour🥇#1 Populer 🥇#1 popular #54 Love "Terimakasih telah mencintai aku yang terbuang ini" Amanda roseline, seorang perempuan berumur 19 tahun yang bahkan tidak diinginkan kelahirannya. semua orang membencinya, rasa ingin menghilang sering muncul d...