Kedatangan Tahun 2000-2011

160 13 0
                                    

Pada tahun 2000 ada 3 pemuda yang baru pindah dari Korea Selatan ke Indonesia, mereka menenteng 3 koper yang isinya bukan baju dan keperluan sehari-hari lainnya, melainkan berisi emas, berlian, uang dan benda berharga lainnya.

Saat baru sampai di Indonesia mereka ber 3 mencari rumah untuk ditinggali bersama, setelah mendapatkan rumah itu mereka mulai berdiskusi bagaimana cara menyamar untuk tinggal di Indonesia. Setelah beberapa jam berdiskusi mereka mengambil keputusan dengan mengawali membuat identitas mereka di sebuah sekolahan, ya...mereka akhirnya mendaftar di sekolah"ID Internasional High School", mereka mengambil jurusan IPA dan mereka tidak sekedar menyamar mereka juga menyelesaikan sekolah mereka sampai lulus.

Pada tahun 2005 mereka melanjutkan memasuki dunia perkuliahan, Jackson mengambil jurusan olahraga, Bambam mengambil jurusan ilmu sejarah dan Jinyoung masuk di jurusan kedokteran. Mereka melaksanakan kuliah selama 4-5 tahun, kemudian setelah lulus mereka sedikit bingung apa yang harus mereka selanjutnya lakukan, tetapi Jinyoung mengusulkan kalau sebaiknya mereka fokus saja dulu dengan vaksin yang mereka cari, Jackson dan Bambam pun mengikuti usul Jinyoung.

*Pada beberapa tahun kemudian*

Jinyoung menemukan formula obat yang bisa membuat menahan nafsu nya terhadap darah yang lebih lama dari pada sebelumnya dan obat itu juga memiliki kelebihan lain yaitu bisa membuat mereka berada di bawah terik matahari lebih lama dari pada obat sebelumnya yang pernah Jinyoung buat, setelah itu Jinyong coba membuat obat tersebut, setelah jadi obat tersebut dimasukkan ke wadah kecil agar mudah di bawa kemanapun dan bisa di gunakan kapanpun saat diperlukan.

Jackson mulai penasaran dengan efek dan kelebihan obat itu dari pada obat sebelumnya, Jackson mulai mencoba 1 butir obat tersebut, awalnya ada efek yang aneh karna belum terbiasa mengonsumsi obat tersebut..tapi setelah beberapa menit kemudian rasanya seperti biasa saja. Jackson lebih penasaran dan mulai mencoba jalan-jalan keliling kota, setelah pulang Jackson membawa informasi kalau ada tes masuk kepolisian, Bambam juga memiliki keinginan yang sama dengan Jackson, tetapi Jinyoung tidak tertarik dengan semua itu.

Pada akhirnya Jackson dan Bambam mengikuti tes tersebut dan diterimalah mereka di akademi kepolisian provinsi, sedangkan Jinyong tetap berada di rumah dan sibuk dengan bahan penelitiannya. Satu tahun kemudian mereka lulus dari akademi kepolisian dan menjadi polisi, mereka berdua di tempatkan di tim 2 divisi "Kejahatan Berat".



Bersambung....

Vampire detective [Got7_Blackpink] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang