Tes Terakhir Dan Pengumuman

20 5 1
                                    

“ya..oppa sudah kenal Jennie sebelum itu..apa oppa suka sama Jennie..?” Lisa masih menanyakan apa yang membuat dia penasaran.

“yaaa…apa maksud kamu…suk…suka katamu…hahahaha…” Jawab Jackson dengan cengengesan.

“ngawur…udah gue mau siap-siap dulu” Jackson pergi meninggalkan Lisa sendiri dan pergi ke kamar nya.

Setelah mereka semua sudah siap, mereka semua berangkat bareng bersama-sama menuju kantor polisi.
.
.
.
.
.
*Kantor Polisi*

Semua para calon anggota sudah berkumpul, Jackson dan Bambam bersiap untuk melakukan tes terakhir, sebelum pengumuman.

“oke semua..selamat pagi, hari ini adalah tes terakhir untuk kalian..saya harap dalam tes terakhir ini kalian bisa lebih berusaha lagi” kata Jackson memberi sapaan kepada semua calon anggota baru.

Mereka memulai tes bela diri nya dan satu persatu melawan Bambam, setelah menang melawan Bambam, babak berikutnya mereka melawan Jackson.
.
.
.
Setelah selesai mereka semua istirahat, sebelum diumumkan siapa yang masuk dan menjadi anggota baru dari team 2.

~Taman~

“nih..buat lu..” Lisa datang membawa sebuah minuman kaleng dan disodorkan ke Jennie.

“thank’s ya…kok lu tau gue disini..?” tanya Jennie.

“iyalah, apa lagi yang disukai manusia selain taman, gunung dan laut untuk beristirahat” sahut Lisa.

“pasti lo dulu juga begitu ya..? sebelum lo berubah..” jawab Jennie.

“enggak, lu salah sebelum gue berubah..gue hanya berpikiran untuk kerja keras, sukses, punya uang banyak, jadi hacker yang hebat dan mampu diandalkan kepolisian Indonesia…tapi setelah gue berubah, barulah gue memiliki pikir untuk istirahat dan gara-gara gue memiliki kelebihan gue yang sekarang, jadi gue sekarang memiliki pemikiran untuk berkunjung ke tempat-tempat yang belum pernah gue kunjungi sebelumnya, seperti pantai selatan, gunung bromo, dan taman-taman kota yang bertebaran” kata Lisa yang menjelaskan pada Jennie.

“iya semua orang memiliki pemikiran seperti itu, termasuk gue juga…tapi gue gak bisa ninggalin orang tua gue sendiri di rumah” jawab Jennie.

“gue ngerti, karena orang tua itu segalanya..” Lisa memberikan semangat Jennie dengan senyuman.

“tapi… kalau misalkan lu minta tolong sama Jackson oppa kemungkinan bisa mengunjungi salah satunya dalam waktu sehari” kata Lisa lagi.

“kenapa jadi bawa-bawa kak Jackson..? lagian gak enak kali kita kan baru kenal masak iya minta tolong seperti itu” tanya Jennie.

“ya...bukannya kalian sebelumnya sudah kenal, karena kalau gue lihat tadi malam..kalian sangat dekat” Lisa.

“memang sih gue pernah bertemu kak Jackson, waktu dia nolongin gue dari rampok..tapi itu juga cuman sekedar bertemu dan berkenalan” jawab Jennie.

“oh ya..? waktu kapan..?” tanya Lisa yang semakin penasaran.

“seingat ku waktu hari kelulusan…dia menghajar pencurinya hingga pingsan..” jawab Jennie.

Saat mereka berdua senang meneruskan pembicaraan, tiba-tiba Lisa mendapatkan pesan di hp nya.

“Jen..kita disuruh cepat balik, karena mau ada hasil nya” ajak Lisa.

“oh gitu, ya sudah ayo balik” jawab Jennie.

Mereka berdua berjalan menuju kembali ke dalam kantor polisi.

~ruang pertemuan~

“oke semua nya..saya akan umum kan 3 orang yang akan menjadi anggota baru dari team 2, berdasarkan hasil beberapa tes kemarin dan tes terakhir barusan” Jackson.

“dari 5 orang sudah kami beri peringkat berdasarkan hasil tes kalian…dan orang yang menjadi anggota baru dari team 2 yang pertama adalah….Youngjae, dengan hasil tes peringkat ke 3” Bambam.

“untuk yang kedua, yang menjadi anggota baru team 2 adalah………..Lisa, dengan hasil tes peringkat ke 2 dan yang terakhir……….Jennie, dengan hasil tes paling bagus diantara kalian semua yaitu peringkat satu” Jackson.

“selamat untuk semua anggota baru team 2, silakan berkumpul dan mengambil name tag nya..untuk yang belum terpilih kalian bisa coba kembali, pasti ada kesempatan di lain waktu, sekian dari saya hari ini selamat siang semuanya” Jackson menutup pemilihan anggota baru team nya.

“untuk yang sudah menjadi anggota team 2, kita akan mulai meeting 1 jam lagi dan saya akan antarkan ke meja kalian bertiga..” kata Bambam.

~ruang kerja mereka di kantor kepolisian~

“ini meja kalian bertiga, pasang papan nama kalian di meja masing-masing ..jadi kalian sudah bisa meletakkan barang-barang kalian disini, kalian bisa istirahat dulu sebelum meeting…oh ya satu lagi, kalian bisa panggil aku dengan sebutan senior, Bambam senior atau sunbae, oke kalian tentukan sendiri dan 3 orang harus sama dalam memilih sebutan..ini peraturan yang team 2 buat sendiri” kata Bambam, dia langsung meninggalkan ruangan untuk mengambil minum.

'disisi lain'

“apa ini kenapa ada kotak kado tergeletak disini..?” gumam Jackson sendiri, yang sedang berdiri sendirian.

Perlahan Jackson mendekati kotak kado tersebut dan dia juga perlahan membuka nya.

Dan setelah dibuka ternyata kotak kado tersebut berisikan sebuah ayam yang sudah mati dan berdarah-darah.

“aaaa….hah..hah..hah..apa ini siapa yang mengirim ini ke sini, bau nya ini seperti bukan darah biasa…ini darah dengan campuran bahan kimia, yang membuat aroma darah nya lebih kuat..gue gak bisa berubah disini dan sebaiknya ini gue bawa pergi, sebelum tercium Bambam dan Lisa..” Jackson pergi dengan dengan berlari dan membawa kotak kado yang isi nya tidak seperti biasanya.

Sedangkan Bambam sudah mulai mencium aroma nya yang tertinggal dan Lisa juga sudah mulai bereaksi dengan aroma yang dia cium secara tidak sengaja.




















Bersambung…..

Vampire detective [Got7_Blackpink] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang