*Kantor Polisi*
“aaaccckkhh…” Lisa mulai bereaksi, dia memegang kepalanya yang mulai terasa pusing.
“Lisa lu kenapa..? apa lo sedang tidak enak badan..?” tanya Jennie yang melihat Lisa menunduk dan memegang kepalanya.
“gue, merasa pusing, gue harus ke toilet dulu..” Lisa berdiri dan berjalan ke toilet.
“eh…tapi Lis...” Jennie ingin menanyakan sesuatu lagi, tapi keburu Lisa pergi.
Disisi lain...
“aaaakk…ini bau apa,,? Kenapa bau nya seperti ini, kalau bau ini gak hilang juga..bisa-bisa gue berubah disini…gue harus cari tempat yang tertutup” Bambam juga mulai merasakan aroma yang menyebar itu.
Bagi vampire aroma itu dapat dicium dari jarak jauh, karena vampire memiliki penciuman yang sangat tajam.
Disisi lain...
“gue harus bakar ini agar bau nya tidak semakin menyebar” kata Jackson yang berada jauh dari kantor polisi.
“aaackk..hah…hah..hah..” Jackson sudah merasakan sakit pada kepalanya dan nafas nya juga menjadi tidak teratur.
“gue harus balik kerumah dan ngambil,obat dengan dosis lebih..” gumam Jackson.
Jackson segera berlari dengan kencang menuju rumahnya.
*Kantor Polisi*
“ada apa ini..?” tanya Jennie yang melihat semua orang berkumpul di depan toilet wanita.
“ah..itu pintu nya terkunci,padahal toilet nya gak rusak..tapi gak tau kenapa kekunci dari dalam” kata salah satu orang yang berkerumun di depan toilet.
“ah..gitu..” jawab Jennie dengan singkat.
“yang didalam pasti Lisa..apa mungkin dia berubah..? obat..apa dia bawa obat nya..? gue harus lihat di tas nya” jennie segera kembali ke ruangannya dan langsung mengorek-ngorek tas Lisa mencari obat yang biasa dia konsumsi.
Saat fokus mencari obat Lisa, tiba-tiba hp nya berbunyi..
“hallo..” jawab Jennie.
“Jenniee…ih..ih…tolongin gue…uh..uh..” kata orang yang menelphone Jennie.
“Lisa…apa ini lo..?” tanya Jennie balik.
“iyaaahh..ini gue..” jawab Lisa, yang menelphone Jennie.
“lo dimana sekarang…terus kenapa suara lo seperti itu..? apa lo baik-baik saja..?” tanya Jennie yang khawatir.
“gue…di toilet…gue…sekarang berubah…jadi tolong kasih kasih tau Jinyoung oppa atau Jackson oppa… kalau gue berubah, gara-gara aroma yang aneh..gue telephone lu karena gue gak bisa mencari nomer Jinyoung oppa atau Jackson oppa secara detail” jawab Lisa yang memberi tahu keadaannya.
“oke..tapi gue akan coba menghubungi kak Jackson” jawab Jennie dengan cepat.
*Rumah Jackson, Bambam, Jinyoung dan Lisa*
“gimana hyung, apa hyung sudah lebih baik..?” tanya Jinyoung yang memberikan suntikan sebuah obat ke Jackson.
“ho..lebih baik, karena efek bau tadi sangat..sangat tajam..kalau gue gak segera pulang, aku pasti sudah berubah” jawab Jackson.
“lalu bagaiman dengan Bambam dan Lisa..hyung” tanya Jinyoung.
'beberapa detik kemudian'
Hp Jackson berbunyi dan ternyata itu adalah telephone dari Jennie.
“hallo..iya kenapa Jen..?” jawab Jackson.
“kak..kak Jackson sekarang ada di mana..?” Jennie.
“di rumah..kenapa emang nya..?” Jackson.
“apaaaa….oke..oke aku akan segera kesana” Jackson langsung menutup telephone nya dan bersiap-siap.
“kenapa hyung..?” tanya Jinyoung yang ikut penasaran.
“Lisa..dia berubah dan dia mengunci dirinya sendiri di kamar mandi, semua orang berkerumun di depan toilet dan akan mendobraknya” Jackson menjelaskan apa yang di kasih tau Jennie di telephone.
“hyung itu gawat, kalau sampai pintu nya didobrak..Lisa akan nyerang orang, tunggu dulu..kalau Lisa berubah..Bambam pasti juga berubah..” Jinyoung ikut panik karena apa yang terjadi.
“iya lu benar Jinyoung, lu juga harus ikut..karena gue gak bisa tanganin 2 orang” kata Jackson.
“iya hyung..” jawab Jinyoung.
Mereka berdua bersiap-siap dan langsung berangkat ke kantor.
*Kantor Polisi*
Semua orang masih berkerumun di depan toilet wanita, sang petugas kunci pun datang dan bersiap membuka pintu, saat itu Jennie juga ada di sana dan merasa lebih khawatir ketika petugas kunci datang dan mulai membuka kuci.
“ceklek…” secara perlahan kunci pintu terbuka, dan….
Bersambung…..
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire detective [Got7_Blackpink] END
VampirePada tahun 2000 Sekelompok remaja yang datang dari negara Korea Selatan ke negara Indonesia dengan tujuan mencari vaksin untuk menghilangkan sebuah virus yang ada di dalam tubuh nya. Salah satu dari mereka adalah peneliti yang hebat, sementara 2 lai...