Misi Kedua

43 9 2
                                    

Setelah sampai diruang interogasi dia sangat terkejut, dia melihat Rendra senior sudah tergeletak di lantai dan meninggal dengan keadaan yang sangat sadis. Rendra senior sudah tergeletak di lantai dengan posisi terlentang, bagian dada yang basah dengan darah, dan tangan kanan nya memegang sebuah jantung milik dia sendiri.

“haaa...senior..” kata Jackson dengan sangat terkejut dia menjadi terdiam melihat seniornya berakhir seperti itu.

Setelah beberapa detik kemudian tim forensik menghampiri Jackson, tim forensik juga sangat terkejut..dia melihat hal yang tidak biasa, meskipun mereka sudah banyak sekali kasus pembunuhan sadis, tetapi menurut mereka kasus ini dan cara kematian Rendra senior lah yang paling parah dan sangat sadis.

Jackson segera keluar dari kantor polisi dan segera menemuhi teman-teman nya, dia keluar karena dia takut insting vampire nya tiba-tiba muncul..disisi lain dia juga tidak tega melihat Rendra senior meninggal dengan cara seperti itu.

*Jackson dan teman-temannya*

“hyung..gimana..? apa sangat parah keadaan di dalam kantor polisi..? karena kita lihat dari sini kalau petugas forensik bolak-balik keluar dari kantor dan sepertinya juga memindahkan mayat” tanya Jinyoung yang langsung mengajukan pertanyaan kepada Jackson.

“keadaannya..sangat parah, semua petugas polisi tewas..hanya 2 orang yang selamat..” jawab Jackson.

“siapa hyung..? lalu Rendra senior bagaimana..?” tanya Bambam dengan muka cemas.

“Rendra senior juga…” Jackson ingin mengatakan hal yang sebenarnya dia lihat, tetapi perasaan dia juga menjadi kacau dan mata nya sedikit berkaca-kaca.

“hyung..hyung..gakpapa..?” tanya Jinyoung melihat mata Jackson mulai berkaca-kaca.

“Rendra senior..dia juga menjadi korban dalam insiden ini dan menurut gue waktu kejadian ini Rendra senior masih menginterogasi JB, jadi dia mendapatkan luka yang…sangat-sangat parah bahkan bisa dikatakan paling parah” Jackson menjelaskan apa yang dia lihat secara langsung.

“Lisa...bisa lihat rekaman cctv yang tadi lo jelasin ke gue..?” Jackson mulai bergerak dengan melihat rekaman cctv.

“oh..ini oppa..” jawab Lisa yang menghadapkan layar leptop kearah Jackson.

Jackson dengan secara perlahan mengamati layar leptop Lisa yang menunjukkan rekaman cctv pada saat insiden ini terjadi, setelah itu dia sempat beberapa kali menghentikan rekaman secara sementara untuk mengetahui wajah dari pelaku.

“dia...dia Rose, pacar JB…iya gue ingat banget wajahnya dia jelas Rose yang datang untuk menyelamatkan JB” celetuk Jackson di tengah-tengah mengamati rekaman cctv.

“Rose..orang terinfeksi pertama kali setelah kita berempat itu..” tanya Bambam yang bermaksud untuk memastikan.

“ho..yang merelakan masa muda nya hanya untuk sebuah eksperimen gila JB” jawab Jackson.

“tapi hyung setahu aku Rose itu gak sesadis JB, tapi kenapa dia melakukan semua ini..” tanya Jinyoung lagi.

“lo salah Jinyoung, dia bisa sadis kapanpun ..terutama..saat JB meminta melakukan semua ini dan semua yang dia lakukan kepada Rendra senior” Jackson menunjukkan ekspresi yang sangat marah, yang masih dia pendam di dalam hatinya.

“yaudah hyung apa yang harus kita lakukan sekarang..? tanya Bambam.

“oke, kita akan bergerak lagi, Bambam dan gue akan menuju ke kantor kepolisian pusat untuk menyerahkan sebuah bukti..Jinyoung sama Lisa kalian coba cari tau jejak atau bau yang tertinggal di kator polisi setelah mereka semua pergi dan meskipun kalian berdua mengetahui keberadaan mereka, jangan gegabah..hubungi gue dulu, karena yang kita hadapi ini JB..” Jackson menyampaikan rencananya kepada teman-temannya.

“baik hyung..hyung tenang aja..” jawab Jinyoung.

Jackson dan Bambam mulai bergerak, mereka berdua pergi ke kantor kepolisian pusat dengan cara melesat.

*Kantor Kepolisian*

Setelah mereka sampai di kantor kepolisian pusat, mereka langsung menuju ke ruang pimpinan untuk menunjukkan bukti yang mereka pegang.

“yang selamat dari insiden hari ini, siapa saja..? kata team forensik ada dua orang yang selamat..” tanya pak kepala pimpinan pusat.

“yang selamat dan berada di tempat itu hanya pak kepala pimpinan kepolisian cabang dan Rendy senior pak…Rendy senior saat itu dia sedang bersembunyi dan pak kepala beliau sedang terluka parah dan masih dalam perawatan di rumah sakit kota” Jawab Jackson melaporkan yang dia ketahui.

“yaudah kalau begitu..kamu akan saya promosikan menjadi kapten team, kamu harus membentuk sebuah team dan selidiki ini semua kenapa bisa terjadi dan kita harus menangkap pelaku nya, karena dia sangat berbahaya..prioritaskan kamu menjaga pak kepala kepolisian cabang, jangan sampai kamu terlalu fokus ke kasus ini dan keselamatan pak kepala menjadi terancam..dan satu lagi jangan sampai media mengetahui semuanya..kamu ngerti kan maksud saya..?” pak kepala pusat sudah memberikan instruksi nya.

“baik pak, dan pak kepala ini adalah rekaman cctv yang ada di kantor polisi saat kejadian” Bambam maju lebih dekat dengan meja pak kepala dan meletakkan sebuah flashdisk di meja pak kepala.

“oke..kalau saya akan tinjau nanti” jawab pak kepala mengambil flashdisk itu.

“baik pak kalau begitu kita permisi terlebih dahulu..” pamit Jackson dengan menundukkan kepalanya, diikuti Bambam yang juga ikut menundukkan kepalanya dan pergi dari tempat itu.

*Setelah keluar dari ruang pimpinan*

“hyung...itu artinya kita harus fokus menjaga pak kepala terlebih dulu..?” tanya Bambam sembari mereka berdua berjalan melangka meninggalkan ruangan pimpinan.

“ho..pertama kita akan focus kepada pak kepala terlebih dahulu, karena kita gak bisa menangkap JB dan Rose dengan keadaan mereka yang sekarang..” jawab Jackson dengan ekpresi yang sangat serius.

“maksudnya gimana hyung..?” tanya Bambam lagi yang belum memahami perkataan Jackson.

“kita harus menjadikan dia seperti manusia biasa terlebih dahulu, baru kita tangkap dan kita penjarakan” sebelum mengatakan Jackson melihat sekitarnya terlebih dahulu, agar tidak ada yang mendengarnya.

“itu artinya kita harus…………………………………………….” Jawab Bambam.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung…………….

Vampire detective [Got7_Blackpink] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang