Jackson, Jinyoung dan Bambam bediri dan bergerak mengambil peralatan yang sekiranya mereka butuhkan, kemudian bergerak dengan cara berlari dengan sangat cepat.
*Lokasi Jennie*
“pelan-pelan..Jinyoung lu udah persiapkan beberapa obat di tas kecil lo kan..” tanya Jackson dengan berbisik dengan suara rendah.
“sudah hyung, semuanya sudah aku siapkan..” jawab Jinyoung.
“bagus…menyebar dan mulai dari sekarang gunakan indra penciuman kalian yang tajam, apabilah ada yang membahayakan nyawa kita..kalian boleh menggunakan kekuatan vampire kalian” kata Jackson.
Setelah itu mereka mulai bergerak, Jackson pergi dengan Jinyoung dan Bambam dengan Lisa.
~Scene Jennie~
“hah…hah…hah…” deruh nafas Jennie yang sembunyi dan masih dikejar oleh orang itu.
“jangan harap lo bakalan lolos dari gue…” dengan menunjukkan sosok vampire.
“aaahhhh…” teriak Jennie.
Jennie tertangkap dan dia diseret oleh orang itu.“lo seharusnya tidak melihat makanan pertama gue” kata vampire baru yang mengejar Jennie.
Saat orang itu akan menyerang Jennie, tiba-tiba seseorang datang dengan kecepatan penuh dan membuat vampire baru itu terpental agak jauh.
“Jennie…kamu tidak papa..? apa ada yang terluka..?” tanya Jackson, yang membuat vampire baru itu terpental.
“kapten…” dengan suara yang masih ketakutan Jennie memegang tangan Jackson dengan erat.
“hyung…dia sudah melemah, apa yang harus kita lakukan..? apa kita harus mencoba vaksin yang baru kepada dia, atau kita buat hanya untuk melemahkan kekuatannya..” tanya Jinyoung.
“pakai vaksin baru kita dan kita lihat apa hasilnya” jawab Jackson.
“Jennie...tenang aku memang terlihat seperti moster, tetapi gak akan nyakitin kamu..oke..” kata Jackson menatap Jennie yang masih ketakutan.
Setelah vampire baru itu disuntikkan vaksin, beberapa menit kemudian dia terlihat kejang-kejang dan berteriak-teriak..saat jennie melihat itu semua dia terlihat ketakutan.
*Beberapa menit kemudian*
“hyung..gimana ini apa kita perlu bawa pulang untuk melihat hasil nya” Jinyoung bertanya ke Jackson.
“ikat dia dan kalian bawa pulang, biar gue antarin Jennie pulang” jawab Jackson.
“baik hyung…” jawab Bambam
Bambam dan Jinyoung pergi membawa orang yang sudah mereka ikat.“kamu gakpapa kan..?” tanya Jackson ke Jennie.
“iya kap, aku gakpapa kok..” jawab Jennie
“yaudah kalau begitu, kamu bisa berdiri..?” Jackson.
“heem…” jawab Jennie yang juga menganggukkan kepala nya.
Jennie berdiri dengan dibantu uluran tangan Jackson, setelah itu Jackson mengantarnya pulang..saat mereka menunggu taxi yang lewat, Jennie tiba-tiba menyeletuk.
“kap..apa boleh aku menanyakan sesuatu..?” celetuk Jennie.
“iya…silakan” jawab Jackson.
“dia tadi makhluk apa..? dan kenapa dia sangat menakutkan..? apa dia bukan manusia..?” tanya Jennie yang menahan rasa penasarannya dari tadi.
“dia tadi…seorang vampire” jawab Jackson.
“kap…vampire itu kan cuman ada di dongeng dan film, jadi itu gak mungkin” celetuk Jennie yang tidak percaya.
“vampire itu ada..kamu ingin lihat buktinya..? tapi kamu jangan langsung kabur” Jackson.
Tiba-tiba Jackson memperlihatkan sosok vampire nya, dengan mata yang merah, semua pembulu darah nya terlihat di permukaan kulit nya dan kedua taring nya juga keluar.
Jennie tercengang melihat Jackson yang seperti itu, dia sedikit melangkah mundur..karena sedikit ketakutan, beberapa detik kemudian Jackson kembali dan menghilangkan sosok vampire nya.
“tenang…aku memang vampire, tapi aku gak akan nyakitin kamu..aku bukan seperti dia yang nyerang kamu” jawab Jackson yang melihat Jennie ketakutan.
“emang apa bedanya kap..setahu aku vampire itu semuanya minum darah, itu sebabnya aku tadi melihat kalau dia meminum darah dari orang yang sudah tergeletak” jawab Jennie.
“dia adalah vampire baru, jadi jelas kelakuannya seperti tadi…tapi aku, sudah menjadi vampire sejak dari dalam kandugan, jadi aku sudah terbiasa menahan bau darah dan rasa haus terhadap darah..aku memang meminum darah, tapi bukan darah manusia, melainkan darah hewan yang sudah mati atau pun masih hidup” Jackson menjelaskan kepada Jennie seperti apa dirinya.
“tapi bagaimana bisa kapten sudah menjadi vampire sejak dari dalam kandungan..? apa itu mungkin..?” Jennie masih terus penasaran dan masih mengajukan pertanyaan kepada Jackson.
“orang tua ku dulunya juga manusia seperti biasa, sampai saat itu mereka berdua terinfeksi virus VBT-1 dan saat mereka berdua terinfeksi virus itu..beberapa minggu kemudian mereka mengetahui kalau ibu aku hamil..dan hasilnya seperti ini..” dengan tersenyum Jackson coba menjelaskan tentang dirinya.
“virus…jadi maksud kapten seorang vampire dari sebuah virus..?” tanya Jennie balik.
“kurang lebih seperti itu…tapi aku masih bisa kembali menjadi manusia seprti biasa” jawab Jackson.
“bagaimana bisa seorang vampire menjadi manusia..? yang ada manusia yang menjadi vampire” sahut Jennie.
“Jennie kita di era maju, teknologi dan ilmu medis semuanya sudah maju...jadi kita bisa mencari atau membuat vaksinnya untuk menghilangkan virusnya, meskipun sedikit sulit dan butuh tenaga ekstra untuk mebuat vaksin itu” Jawab Jackson dengan tersenyum.
.
.
Saat mereka sedang asik mengobrol tiba-tiba seseorang datang dihadapan mereka berdua, ternyata dia adalah……………..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire detective [Got7_Blackpink] END
VampiroPada tahun 2000 Sekelompok remaja yang datang dari negara Korea Selatan ke negara Indonesia dengan tujuan mencari vaksin untuk menghilangkan sebuah virus yang ada di dalam tubuh nya. Salah satu dari mereka adalah peneliti yang hebat, sementara 2 lai...