“Ini hyung,,sebagian serum nya udah aku masukkan di suntikan, tapi buat apa hyung..?” tanya Jinyoung.
“gue akan menyuntikan nya langsung ke JB” jawab Jackson dengan ekspresi kesal.
“kalau begitu aku akan minta tolong ke dr. Jisoo untuk membawakan 5 kantong darah manusia” celetuk Lisa dan langsung menelphone dr. Jisoo
Beberapa menit kemudian, dr. Jisoo sampai di rumah Jackson.“aku memasukkan 5 kantung darah manusia yang kapten perlukan ke dalam tas” dr. Jisoo.
“gue akan ganti baju dan akan segera berangkat” kata Jackson.
Jackson pergi ke ruang ganti dan dia memakai baju khusus yang dia punya.
“hyung…apa hyung ada rencana, karena kita gak tau JB punya berapa pasukan” tanya Jinyoung.
“ada…gue punya rencana” jawab Jackson dengan tatapan tajam nya.
*1 Jam kemudian*
Jackson mengintip di balik pepohonan, dia melihat sebagian pasukan JB keluar dan menuju ke suatu tempat, begitu pintu masuk terlihat sepi..dia mulai masuk ke gedung yang disebukan JB.
Jackson mengendap-endap dan bersikap waspada, benar saja dari samping dia langsung di serang 5 orang anak buah JB, mereka terus menyerang Jackson dan Jackson juga membalas dengan menyerang mereka, tiba-tiba salah satu anak buah JB mengeluarkan sebuah suntikan dan menyuntik Jackson saat Jackson masih sibuk melawan anak buah JB lainnya.
“acckckk…ha..ha..ha..” nafas Jackson mulai tak beraturan setelah mendapatkan suntikan dan kemudian “gruubraacckk…” Jackson terjatuh dan pingsan di tempat.
*Beberapa menit kemudian*
Jackson mulai membuka mata nya sedikit demi sedikit dan…
“hoy…vegetarian udah bangun lo..” suara lirih seseorang yang di dengar Jackson.
“aaaa…gue salah, lo bukan vegetarian lagi..sekarang lo buas sama kayak gue, gimana rasa darah manusia..” suara itu masih terus berbicara sendiri.
Perlahan mata Jackson mulai terbuka, Jackson melihat kedua tangannya terikat dan dia juga melihat tenyata suara yang dia dengar adalah suara JB.
“hahaha…lo pikir dengan mengikat gue seperti ini lo bakalan otomatis menang…?” Jackson merespon ocehan JB dengan nada julid.
“apa…yaaa…lo itu udah lemah, jadi menyerah saja dan lo lihat disana…lo amati bener-bener siapa yang terikat disana…!!!” teriakan JB yang terdengar hingga menggemah.
“Jennie…yaaa lucknud…lepasin dia !!!, gue bilang lepasin dia atau lo akan menyesal nanti” tariak Jackson amarahnya mulai meledak.
“gak semudah itu serahkan dulu formula yang sudah lo buat, gue tau kalau lo membawa formula itu” jawab JB.
“…..” Jackson hanya diam seribu bahasa.
“aaaiiiissshh…kenapa lo diam..? apa seketika lo gak punya suara..? oke.. kalau begitu tidak perlu repot-repot menjawab, gue bisa ambil sendiri..karena gue lebih tau dari yang lo kira” JB mulai kesal dan dia mengambil hp nya dan terlihat menelphone seseorang.
Beberapa menit kemudian….
Seseorang muncul dari arah pintu…
Dan itu adalah Rose.
“ya..bagaimana lo bisa..” dengan muka heran Jackson menatap Rose.
“bagaimana gue bisa tetap bangun meskipun sudah terkena bom asap dan suntikan yang isinya pelemah kekuatan vampire..? itu kan yang lo mau tanyakan..?” sahut Rose.
“hahahaha…yaaa bodoh gue udah bilang kan..gue lebih tau dari apa yang lo ketahui” JB mendekat ke Jackson dan membisikkan sesuatu ketelinga nya.
>> Flashback<<
“kita harus bergerak sekarang, kemungkinan vaksin yang mereka buat sudah hampir jadi” terlhat JB sedang mengobrol berdua hanya dengan Rose.
“tapi bagai mana kalau gagal lagi, kamu gak ingat rencana kita selalu gagal saat mau menyerang mereka..dan bisa saja sekarang mereka sudah menyiapkan perangkap buat kita” jawab Rose.
“tenang saja..kali ini aku jamin tidak akan gagal lagi, kamu kesana tidak dengan tangan kosong..kamu bawa ini, letakkan ini di tempat tersembunyi.. asalkan bisa terdengar sangat jelas” JB menyodorkan alat sadap suara ke Rose.
“ah..dan bawa ini juga, tenang aja ini bukan obat yang membahayakan..ini cuman obat pemulih tenaga asli vampire, karena aku tau mereka pasti akan menyuntikan serum pelemah kekuatan vampire” JB tersenyum karena membayangkan apa yang dia inginkan.
“baiklah kalau begitu” jawab Rose dengan senyum smirk nya.
Rose berangkat dan mulai masuk ke rumah Jackson, tapi perbuatannya itu diketahui Bambam, Jinyoung dan Lisa, dia di letakkan di peti es, seperti dugaan JB.. dia sudah disuntik serum pelemah kekuatan asli vampire.
Setelah dia diberi serum itu, Rose segera meminum obat pemberian JB dan mengambil alat pendengar berukuran kecil.
“heeemm…ternyata berhasil, semuanya terekam dengan sempurna” kata Rose yang berbicara dengan dirinya sendiri.
>>Flashback Selesai<<
“jadi lo meletakkan alat perekam di rumah gue..dari dulu lo bener-bener lick” kata Jackson.
“licik atau tidak yang terpenting hasil akhirnya…siapa yang akan jadi pemenang nya” jawab JB.
Saat mereka sedang asik mengobrol tiba-tiba terdengar suara gaduh, di luar ruangan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung…..
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire detective [Got7_Blackpink] END
VampirePada tahun 2000 Sekelompok remaja yang datang dari negara Korea Selatan ke negara Indonesia dengan tujuan mencari vaksin untuk menghilangkan sebuah virus yang ada di dalam tubuh nya. Salah satu dari mereka adalah peneliti yang hebat, sementara 2 lai...