“wah..apa ini, oppa..apa ini Rose..? oppa bertemu dengan Rose..? apa yang dia lakukan..?” tanya Lisa yang langsung mengajukan banyak pertanyaan.
“itu yang mau gue jelaskan…” jawab Jackson.
“jadi saat gue hanya berdua dengan Jennie, tiba-tiba dia datang..dia meminta langsung untuk menyerahkan Jennie..” kata Jackson yang mulai menjelaskan.
“kenapa..? apa yang dia incar dari Jennie..?” sahut Jinyoung.
“itu yang gue mau cari tau,kita harus melakukan tes darah..” jawab Jackson.
“tunggu..kapten gak bilang itu sebelumnya..” Jennie.
“iya…kalau aku bilang, jelas kamu akan kabur lagi” Jackson.
“ah..tenang aja, aku yang ngambil darahnya..biar kamu yakin kalau kamu gak akan terluka” kata Jackson lagi.
“oke..Jinyoung tolong ambilkan suntikan nya dan kalian semua keluar saat aku mengambil darahnya..” Jackson.
“aku juga oppa…?” tanya Lisa.
“iya lu juga Lisa..” Jackson.
Proses pengambilan darah dimulai dan Jennie tidak melepaskan pandangannya dari Jackson.
“kenapa..? kamu masih gak percaya kalau aku menjamin keselamatan kamu..?” tanya Jackson yang merasa kalau dirinya terus di pandang.
“bukan begitu kap…aku cuman..” jawab Jennie.
“oke..sudah selesai, Jennie kamu boleh panggil aku kak atau oppa diluar kantor polisi..seperti Lisa yang memanggil dengan sebutan oppa, supaya gak terlalu kaku” Jackson.
“memang kapten sama Lisa berpacaran..?” tanya Jennie dengan polos.
“apa…pacaran? Ya enggak lah, Lisa itu sudah aku anggap sebagai adik aku sendiri..tapi kenapa kamu mengira kalau kita berpacaran..?” tanya Jackson balik.
“karena biasanya kalau di drama korea orang yang manggil oppa itu mereka sedang pacaran..” jawab Jennie dengan muka polos.
“wkwkwk…kamu terlalu banyak nonton drama..gini ya Jennie, arti kata oppa itu artinya kakak..tapi memang ada sih orang yang berpacaran terus manggil oppa, tapi itu juga karena yang laki-laki lebih tua dari pada yang cewek..” Jackson tertawa medengar jawaban Jennie.
“tuh..kan bener, kalau gitu aku panggil kak aja, sekarang juga ada di indonesia bukan di korea…apalagi kita kan bukan saudara..” jawab Jennie.
“yaudahlah terserah kamua aja..” Jackson.
Setelah itu Jackson menelphone Jinyoung untuk menyuruh mereka semua masuk ke rumah.
“ah..Jinyoung coba tes darah ini..?” Jackson menyerahkan tabung yang berisi darah Jennie.
“oke..” Jawab Jinyoung menerima tabung nya.
“Bambam..kita harus periksa vampire baru itu..Lisa temenin Jennie” pintah Jackson.
“baik oppa..” jawab Lisa.
“tapi kak…” celetuk Jennie yang kini merubah panggilannya ke Jackson.
Disisi lain, karena panggilan yang berbeda itu membuat mereka semua menoleh kearah Jennie.
“kenapa…? Apa ada yang salah karena aku ganti memanggil kak dari pada kapten..?” jawab Jennie karena melihat semua orang yang memandang kearah nya.
Mereka semua tidak menjawab dan hanya membalas dengan senyuman, termasuk juga Jackson.
Jackson yang tadi nya menghentikan langkahnya, kini berjalan kembali kearah ruangan tujuannya.
Setelah itu Jinyoung kembali sibuk dengan alat-alat kimia nya Jackson berada diruangan lain bersama Bambam, jadi Jennie hanya duduk terdiam bersama Lisa yang ada disebelahnya.
“apa alasan lo masuk ke kepolisian..?” celetuk Lisa mengawali pembicaraan.
“lo..tanya gue..” tanya Jennie balik.
“iyalah…emang gue tanya ke siapa lagi..Jinyoung oppa juga sedang sibuk…wkwkwk” jawab Lisa dengan cengengesan.
“owh…ya gue kira...hahaha” jawab Jennie.
“gue cuman ingin aja dan karena gue ingin melindungi ayah gue..” jawab Jennie.
“owh..oke nyentuh banget..gue juga dulu seperti lo, melakukan apapun sebelum kedua orang tua gue meninggal dan sebelum gue menjadi vampire” kata Lisa.
“seorang anak memang seharusnya seperti itu..tapi, kalau boleh tau..sejak kapan lo menjadi vampire..?” tanya Jennie yang sudah mulai sedikit akhrab.
“sejak, JB pacar dari Rose menggigit gue…kalau gak ada Jackson oppa, mungkin gue masih berkeliaran seperti vampire liar yang hampir melukai kamu itu” jawab Lisa.
“jadi kamu juga tergolong vampire baru…lalu soal darah..?” tanya Jennie yang masih terus penasaran.
“ah..itu tenang aja setiap hari aku terus melatih ketahanan ku dengan darah, kalau diluar lebih ditambah serum buatan Jinyoung oppa, agar terlihat seperti manusia biasa” Lisa.
“owh..gitu..” Jennie.
“tapi lo tenang aja..Jackson oppa selalu memegang kata-kata nya, kalau dia akan menjamin keselamatan kamu..itu berarti dia akan terus melindungi kamu, terutama dari kejaran Rose yang kemungkinan dapat perintah dari JB” Lisa menjelaskan apa yang dia ketahui.
~tiba-tiba…~
“apa ini…lihat apa yang gue temukan..” celetuk Jinyoung yang terkejut melihat hasil tes darah dan kandungan yang ada didalam darah Jennie.
Saat mendengar itu Lisa langsung mendatangi Jinyoung.
“ada apa oppa...? apa yang membuat oppa terkejut..?” tanya Lisa yang juga penasaran.
“kamu lihat ini…” Jinyoung menyuruh Lisa mengintip di microscope.
“oppa…ini bukannya……..” jawab Lisa yang juga terkejut setelah melihat ke microscope.
“iya, kamu benar…” kata Jinyoung.
Bersambung….
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire detective [Got7_Blackpink] END
VampirgeschichtenPada tahun 2000 Sekelompok remaja yang datang dari negara Korea Selatan ke negara Indonesia dengan tujuan mencari vaksin untuk menghilangkan sebuah virus yang ada di dalam tubuh nya. Salah satu dari mereka adalah peneliti yang hebat, sementara 2 lai...