Bahaya !!!

17 4 0
                                    

Selang beberapa menit kemudian hp Jackson dan hp Jinyoung berdering….
Jinyoung dan Jackson mereka berdua saling bertatapan dan merka berdua mengangkat telephon masing-masig.

~telephone Jackson~

“halloooo…apakabar teman…bagaimana keadaan lo sekarang…hahaha..pasti gak baik-baik saja kan, karena sang permaisuri tidak ada disamping lo..” ternyata penelphone itu adalah JB.

“JB..gue tau itu lo…apa lo yang menculik Jennie..?” tanya Jackson.

“Jennie..aaa..mungkin yang lo maksud princess Jennie yang selalu ingin lo lindungi..” jawab JB.

“lucknut !!! kembalikan dia sekarang !!..gue tau yang lo incar itu gue kan..? yang lo inginkan itu gue kan…kalau begitu jangan jadi pengecut, bebasin dia…dan sini lawan gue sekarang..” bentak Jackson yang amarah nya meledak.

“oooohhoooo….gue jadi takut kalau lo marah teman, tenang saja kita pasti akan duel satu lawan satu, tapi pricess lo tetap menjadi jaminan buat gue, dan lo.. jam 7 tepat segera datang ke gedung kosong bekas pabrik gula yang ada di jalan manggis, gue tunggu..dan kalau sampai gue lihat lo membawa teman-teman lo..gue akan langsung tebas leher princess lo ini…hahahaha..” JB langsung menutup telephone nya setelah menyampaikan ocehannya.

“aaaaasssssshhhh….siaaaalll !!!!” Jackson membanting hp nya setelah JB menutup telephone nya, karena sangat kesal.

“hyung…hyung gak apa-apa..?” taya Jinyoung.

“hyung..kata Bambam dan Lisa..Jennie sudah datang ke kantor tetapi…” kata-kata Jinyoung terputus.

“gue tau…Jennie di tangan JB sekarang…” sahut Jackson.

“huuuhh…lalu kita harus bagaimana hyung..?” tanya Jinyoung.

“gue akan kesana sendirian, kalian semua tetap disini..” jawab Jackson.

“tapi hyung, itu bahaya..karena kita tidak tau ada berapa anak buah yang sudah diciptakan JB” jawab Jinyoung.

“lo tenang aja gue gak apa-apa…sekarang cepat ambil darah gue setengah..untuk berjaga-jaga kalau terjadi sesuatu sama gue” kata Jackson.

“enggak..hyung, kalau darah hyung diambil sekarang..lalu hyung pergi menemui JB, itu sama saja bunuh diri hyung…percuma hyung gak akan bisa nyelamatin Jennie justru kalian berdua akan tewas disana” jawab Jinyoung.

“ada satu cara yang membuat lebih menguatkan seorang vampire yang sudah kehilangan setengah darahnya..” sahut dr. Jisoo.

“apa..?” Jackson langsung mendekat dan bertanya ke dr. Jisoo.

“darah manusia..” jawab dr. Jisoo.

“darah manusia mempercepat memulihkan kekuatan seorang vampire dan kalau kapten Jackson vampire spesial yang aku sebutin tadi..dia pasti bisa menahan haus darah nya saat sudah menemukan Jennie…itu yang aku ketahui setelah beberapa kali membaca buku orang tua ku” sahut dr. Jisoo lagi.

“kalau begitu kita harus coba…serum itu harus sudah jadi sebelum jam 7 nanti” kata Jackson.

“hyung…” dengan muka khawatir Jinyoung yang gagal mambujuk hyungnya itu.

Beberapa menit kemudian pengambilan darah dimulai..

~10 kemudian~

Saat prosess pengambilan darah masih berlangsung, Bambam dan Lisa pun datang..mereka langsung bertanya ke Jinyoung apa yang dilakukan Jackson, dan Jinyoung menjelaskan semuanya…kini mereka juga ikut menjadi khawatir kepada Jackson, tetapi mereka tidak bisa berbuat apapun.. hanya bisa duduk dan menunggu.
~5 menit kemudian~
Proses pengambilan darah Jackson sudah selesai, dia sekarang terlihat lebih lemah dari pada sebelum diambil darah nya.

“hyung..hyung gak apa-apa..?” tanya Bambam.

“ho..” jawab singkat Jackson.

“hyung..aku akan coba mencampur ketiga kandungan kimia yang sudah ada, dan untung saja kita pernah mengambil darah Jennie sebelumnya..jadi hyung tunggu saja aku pastikan sebelum jam 7 serum ini akan selesai” kata Jinyoung.

“dr. Jisoo boleh minta tolong satu hal..?” tanya Jinyoung.

“apa..?” dr. Jisoo.

“tolong kumpulkan semua bukti, DNA atau apapun yang membuktikan kalau JB bersalah” kata Jinyoung.

“baik kalau begitu, aku akan kembali ke BFN untuk mengumpulkan semuanya..” jawab dr. Jisoo.

Kemudian dr. Jisoo pergi ke BFN, sedangkan Bambam, Lisa dan Jackson duduk menunggu hasil pencampuran serum yang dilakukan Jinyoung.

“hyung..hyung sebaiknya bawa ini, ini tembak yang sudah berisi obat bius sekaligus obat mengurangi kekuatan vampire, yang ini sudah aku perbarui..jadi dari luar ini seperti tembak biasa, dan bawa ini juga ini bola asap..kalau asap ini terkena mata, mereka akan langsung pingsan hingga 30 meit” Jinyoung mengeluarkan semua alat-alat ciptaannya dan diberikan semua ke Jackson.

“kalian tenang saja…gue gak akan mudah mati seperti yang kalian takutkan..” jawab Jackson dengan senyum di wajahnya.

“benar…hyung harus hidup, karena tujuan utama hyung belum tewujud..jadi hyung harus kembali dengan selamat..minimal hyung harus kembali dengan bernafas” sahut Bambam.

"Jinyoung a, tolong masukannya sebagian seru nya kedalam suntikan dan sebagian lagi ke tabung kecil" Jackson.

"Siap hyung" jawab Jinyoung.

“bib..bib..bib..” suara mesin lab Jinyoung, yang menandakan serum nya sudah jadi.

Jinyoung langsung berjalan menuju lap nya dan memasukkan sebagian serumnya ke sebuah suntikan, seperti yang di katakan Jackson.

“Ini hyung,,sebagian serum nya udah aku masukkan di suntikan, tapi buat apa hyung..?” tanya Jinyoung.

“gue akan………………………………………………………………” jawab Jackson.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung……..

Vampire detective [Got7_Blackpink] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang