Sementara itu Bambam kembali keruangannya, menyusul Jackson yang sudah lebih dulu pergi meninggalkan ruang pertemuan.
*Ruangan Team 2*
"hyung...hyung..akan kasih tau kan.. tes apa yang akan hyung berikan di tkp dan ruang otopsi kepada Lisa, agar dia berhasil dalam tes dan masuk jadi anggota team kita" kata Bambam dengan mendekat ke Jackson yang sedang duduk santuy dikursinya.
"Bam..gue sudah kasih tau semuanya diruang pertemuan, jadi gue harus kasih tau apalagi coba.." tanya Jackson yang melihat teman sekaligus keluarganya mendekat kepadanya.
"yaaa...hyung tadi bilang masih ada tes yang hyung rahasiakan dan hyung sembunyikan, maka dari itu hyung harus kasih tau semuanya ke Lisa agar dia bisa latihan seperti tes yang akan hyung berikan.." kata Bambam lagi yang terus mendesak Jackson dengan keinginannya.
"Bam..lu ingat kan dia siapa..? dia seorang apa..? jadi lo gak usah bertingkah berlebihan seperti itu dan biarkan dia usaha dengan kemampuan dia sendiri oke.." Jawab Jackson dengan nada santuy nya.
"yasudah kalau gitu hyung.." dengan wajah tertunduk Bambam kembali ke meja kerja nya yang tadi dia tinggalkan, dia juga kembali mengerjakan apa tugasnya.
*Beberapa jam kemudian*
Hari sudah semakin sore jam yang terus berdetak hingga tidak terasa kalau matahari akan tenggelam dan hari akan gelap. Jackson dan Bambam pulang menuju rumah mereka dengan mengendarai satu mobil mereka.
*Rumah*
Jackson dan Bambam sudah tiba dirumah, dirumah dia melihat pemandangan yang tidak asing..dimana Jinyoung berada di lab nya dengan mengenakan jas lab putih nya dan Lisa sedang bermain game dengan merebahkan badan nya di sofa panjang milik mereka.
"kita pulang.." sapa Bambam yang baru memasuki rumah.
"oh..kalian sudah pulang, baguslah kalau gitu.." jawab Lisa yang masih sibuk dengan game di layar hp nya.
"Lisa...lu udah siap dengan tes besok..? sekarang santai amat" celetuk Bambam yang gemas dan khawatir kalau Lisa tidak bisa mengalahkannya dan Jackson di tes pertama besok.
"lu tau kan...tes dari gue ini lumayan susah, mendingan lu latian sana sama Bambam..kalau lo bisa kalahin dia nanti gantian latihan sama gue" pintah Jackson kepada Lisa.
Mendengar itu Bambam langsung menatap Jackson yang ada disebelahnya, dia berniat mempertanyakan saran yang dia berikan..tetapi dia malah terdiam dan bingung mau mengucap apa.
"ngapain lu natap gue seperti itu ha...udah sana ajak Lisa latihan, dari pada maen game mulu" Jackson memberi perintah untuk yang kedua kalinya.
"udah sana...gue mau mandi dulu.." pamit Jackson yang melihat Bambam masih kebingungan dengan ucapan Jackson.
Jackson pergi ke kamarnya dan meninggalkan Bambam dan Lisa yang masih berada diruang tengah.
"maen game mulu ayo latihan.." Bambam datang dan langsung mengambil hp Lisa.
"yaaa...Bam..gue belum nyelesai in game nya.." teriak Lisa yang protes ketika hp nya diambil Bambam.
"udah..nih..nih..udah kalah..ayo latihan.." ajak Bambam dengan sedikit memaksa dan membawa kabur hp Lisa.
"yaaa...Bambam..balikin gak hp gue.." teriak Lisa mengejar Bambam.
"gak...latihan dulu, baru gue akan kembalikan.." paksa Bambam dengan meletakkan hp nya di atas almari tinggi.
"oke...gue akan kalahin lo.." Lisa pergi dari hadapan Bambam dan pergi ke kamar nya untuk mengganti baju nya dengan baju karate, begitu juga Bambam yang langsung mengganti baju nya dengan baju karate.
Akhirnya mereka mulai bersiap latihan, sebelum mulai melawan mereka menggunakan pengaman wajah dan badan..setelah itu mereka mulai bertarung dan saling menjatuhkan satu sama lain, hasil akhirnya Bambam sering kalah dan dijatuhkan Lisa berkali-kali.
"oke..ini yang terakhir, kalau sampai lo jatuh lagi..balikin hp gue sekarang juga.." kata Lisa dengan mencoba melakukan negosiasi ke Bambam.
"baik...gue akan balikin.." jawab Bambam.
Mereka memulai pertarungan kembali, Bambam mencoba mengunci Lisa dengan kedua lengannya..tetapi Lisa berhasil melepaskan diri dari kuncian Bambam dan beberapa detik kemudian Lisa berhasil menjatuh Bambam kembali.
"nah..kan lo kalah lagi.." kata Lisa yang sekarang ada di atas Bambam yang jatuh terlentang.
"..." Bambam hanya diam tanpa mengucapkan kata dan hanya menatap Lisa, dia terpesona dengan kecantikan Lisa dengan rambut dikuncir satu kebelakang dan memakai baju karatenya.
"lo kenapa natap gue seperti itu...apa ada yang salah dengan gue..?" tanya Lisa yang melihat Bambam bengong melihat dirinya.
"heemm...kenapa jadi adengan romance seperti ini.." tanya Jackson yang datang secara tiba-tiba dan sudah menggunakan baju karatenya.
"oh..oppa udah disini..?" Lisa beranjak dari posisinya tadi, dia berdiri dan mengahampiri Jackson.
"aaiiss...hyung ganggu aja.." celetuk Bambam.
"sorry...oke Bam..lu pergi dari sini dan Lisa lawan gue sekarang.." kata Jackson masuk ke tempat latihan.
Sebelum mulai pertarungan, tiba-tiba hp Jackson berdering.
"hallo..iya kapten Heri ada apa..?" tanya Jackson.
"apa..oh..oke..kalau gitu kita akan segera kesana.." jawab Jackson menutup telephone nya.
"kenapa hyung..?" tanya Bambam.
"ditemukan sebuah mayat di selokan yang ada dibawah Jembatan, kita disuruh kesana karena disuruh membantu mereka menyelidiki, sebelum kita menemukan anggota baru" Jackson menjawab pertanyaan Bambam.
"mayat...? yaudah kalau gitu gue akan ganti baju dulu" jawab Bambam, dia berlarih ke kamarnya untuk mengganti baju nya.
"Lisa lu juga bersiap karena ini akan menjadi tes pertama calon anggota baru" kata Jackson ke Lisa.
"oke..oppa.." Jawab Lisa.
Jackson, Bambam dan Lisa pun menaiki mobil pribadi mereka dan bersiap untuk menuju ke tkp.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire detective [Got7_Blackpink] END
VampirePada tahun 2000 Sekelompok remaja yang datang dari negara Korea Selatan ke negara Indonesia dengan tujuan mencari vaksin untuk menghilangkan sebuah virus yang ada di dalam tubuh nya. Salah satu dari mereka adalah peneliti yang hebat, sementara 2 lai...