74. Gak Lihat

9K 1.1K 424
                                    

Halo~~

Selamat malam~~

Selamat sahur~~

Lgsg aja.

Ga typo ga afdol.

Ready?









Vio berlari menuju Kamal yang tadi berteriak. Ia memunculkan kepalanya di pintu kamar Kamal.

"Ada apa?"

Kamal dan Taehyun langsung menoleh ke arah Vio.

"Boneka aku kaaa... Dibuang sama Taehyun" adu Kamal dengan muka sedihnya sambil menunjuk Taehyun.

"Aku gak buang ka. Cuma mengurangi aja, di sini banyak banget boneka bikin sempit" Taehyun membela dirinya sendiri agar tidak kena marah sama Vio.

Vio membuang nafasnya frustasi, "Kamu buang kemana Tae?" Tanya Vio lembut.

Taehyun hanya menampilkan muka polosnya pada Vio. Seingetnya truk sampah udah lewat dari tadi.

Vio mengangguk pasrah, "Kamal nanti beli lagi ya sama aku" ucap Vio sambil tersenyum, matanya menatap Kamal dengan lembut.

Kamal mengangguk senang, "Yeay beli lagi!"

"Gua buang lagi"

"Taehyun.. gak boleh gitu ya.." larang Vio cepat, tetapi terdengar lembut.

Taehyun hanya diam, ia melihat ke arah Kamal yang sedang tersenyum menang.

Vio senang karena ini hari minggu, jadi dia bisa istirahat sebentar walaupun hanya sehari, dan besoknya harus kembali belajar lagi.

Vio sedang memutar lagu BTS saat sedang nyapu rumah. Ritme lagunya buat Vio mau joget aja rasanya.

"Nobita nongol~~ lagi gali sumur~~ ga~~ ga~~"

"Nyanyi apasih? Suara jelek aja sok nyanyi"

Vio menoleh dan mendapati Soobin yang sedang menatapnya dari jauh.

"Gak suka aja" saut Vio kesal, kemudian lanjut nyapu.

Soobin terkekeh melihat Vio. Kemudian pergi ke dapur untuk kulineran di sana.

"Ini siapa yang masak?" Tanya Soobin sambil berteriak karena tidak ada orang di dekatnya.

Hening.. gak ada yang nyaut sama sekali.

"Budek semua satu rumah!" Soobin malah jadi ngomel-ngomel sendiri karena gak ada yang jawab pertanyaan dia.








•••

Vio ingin istirahat setelah selesai nyapu dan ngepel. Tapi pas dia lewatin kamarnya Beomgyu, pintunya terbuka dan menampakkan kasur Beomgyu yang seprainya sudah terlepas. Bantal juga ada di bawah, pokoknya kacau.

"Ya ampun ade!"

Beomgyu hampir ngejengkang gara-gara Vio teriak secara tiba-tiba.

"Aduh ka.. jantung aku merosot ke pinggang nih" ucap Beomgyu sambil memegang dadanya.

"Beresin kasurnya ka Vio gak mau tau!" Suruh Vio.

"Gak mau"

"Beresin!"

"Gak mau kaa..."

Vio udah kelewat kesel.

"Beomgyu.. beresin kasurnya sekarang. Tadi udah aku beresin lho" ucap Vio dengan nada marah.

Babysitter ─TXT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang