Halo~~
Sebelum baca ceritanya, dengerin aku curhat dulu boleh ya?
Jadi gini, dulu smp aku itu ikut ekskul musik. Dan ada ade kelas namanya si Andi. Jadi tuh selama 2 tahun kenal, dia manggil aku kak dan aku manggil dia nama atau 'ade'. Ternyata pas tau tanggal lahir dia. Dia sama aku beda satu bulan doang😭😭
Aku Jan 2004 dia Feb 2004
Jadi selama 2 tahun tuh dia manggil diriku kakak. Dan diriku manggil dia de. Macam ka Vio dan Ade.
Nah trs.
⚠️ PERINGATAN⚠️
MOHON JANGAN DIBACA PADA SIANG HARI BAGI YANG SEDANG BERPUASA.
KALAU BUKANYA PAS SIANG. TUNGGU DULU SAMPE BUKA PUASA YA.
SEKIAN.
ga typo ga afdol.
Ready?
Vio berjalan menuju kamarnya, tetapi ada orang yang menariknya masuk ke kamar.
"Apaan sih?" Tanya Vio kesal.
"Ka.. kok bisa sih kaka nyembunyiin semuanya? Seharusnya ka Vio bilang aja dari awal--"
"Bukan kak. Tapi Vio"
Beomgyu menatap Vio dengan tatapan dinginnya.
"Ya tapi kan aku seumuran sama abang. Kamu beda jauh sama aku, de" ucap Vio dengan suara kecil.
Beomgyu menggeleng, "Beda jauh? Beda ya, Vi?"
"Jangan panggil aku Vio" larang Vio cepat.
Beomgyu terkekeh, "Terus apa? Hmm?" Tanyanya, aura bayinya tidak kelihatan lagi sekarang.
Vio sedikit mundur karena Beomgyu terlihat sangat seram.
"Panggil aja ka Vio. Lagi pula kamu itu termasuk seumuran sama Taehyun, Kamal" jawab Vio. "Aku capek, mau tidur" lanjutnya, kemudian keluar dari kamar Beomgyu.
Beomgyu tersenyum melihat Vio keluar dari kamarnya.
•••
Vio masuk ke kamarnya dan terkejut dengan Soobin yang seperti jalangkung. Datang tak diundang.
"Sini, Vi" katanya.
Vio diam.
Soobin membuang nafasnya kasar, kemudian bangkit dan menghampiri Vio. "Kayaknya serius banget ngobrol sama ade" katanya dengan satu alis yang terangkat.
"Cuma masalah umur doang" jawab Vio cepat sambil mendongak guna menatap Soobin yang tinggi.
Soobin mengangguk, wajahnya terlihat menahan amarahnya. "Aku gak mau marah" katanya, terus pergi melewati Vio.
"Marah? Kenapa marah?" Tanya Vio membuat Soobin berhenti.
"Ya kamu bayangin aja, Vi. Emang bisa tahan cemburu setiap jam setiap hari? Aku juga punya batasannya, Vi" jawab Soobin, kemudian melanjutkan langkahnya.
Vio memutar tubuhnya agar melihat Soobin yang hendak keluar kamarnya.
"Mau kemana malam-malam?" Tanya Vio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter ─TXT✔
Fanfic[16+] FINISHED. Gimana jadinya kalau Vio, remaja yang membutuhkan uang untuk bayaran sekolahnya, bekerja sebagai babysitter yang mengurus 5 anak laki-laki sekaligus. Susah senang hidupnya ia lewati bersama 5 anak laki-laki yang tinggal bersamanya. "...