108. Resleting lagi

7.1K 1.1K 1K
                                    

Hai~

Selamat sore~

Kaget kan kalian dapet notif dari aku~~

Kaget kan kalian dapet notif dari aku~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baca ini ya jangan lupa~

Udhlah lgsg aja.

Ga typo ga afdol.

Ready?







Beomgyu masih bengong di kamarnya, masih mikirin omongan Vio. Kayaknya, aneh aja gitu kalau gak ada Vio di rumah.

"Pokoknya aku harus bilang ke semuanya kalau ka Vio itu emang niatnya mau berhenti, bukan pulang kampung." Ucapnya kemudian menyelimuti dirinya sendiri.

Di samping kamar Beomgyu, Vio lagi beresin baju-bajunya, dia juga sebenarnya gak mau ninggalin mereka. Tapi, Vio juga gak mau ujung-ujungnya dia suka juga sama Beomgyu, punya hubungan juga sama Beomgyu.

Cuma itu yang dia takutin.

Karena aneh, setelah Yeonjun yang suka sama dia dan Soobin yang sempat berpacaran dengannya selama kurang lebih 5 bulan(?)

"Lagian, bekasi jakarta juga gak akan jauh banget kalau bolak balik." Kata Vio kemudian membaringkan tubuh dan menarik selimutnya.










•••

Pagi-pagi Vio bangun untuk bangunin anak-anaknya, karena udah masuk sekolah. Vio berjalan gontai menuju kamar Beomgyu dan menyalakan lampunya.

Iya, cuma nyalain lampu doang, habis itu dia turun deh ke kamarnya Taehyun sama Kamal.

Vio masuk kamar Kamal yang masih gelap dan langsung nepuk pipi orang di sana tanpa menyalakan lampunya. "Kamal... Bangun yuk sekolah." Katanya.

Vio lupa kalau di sana itu ada dua orang. Taehyung dan Kamal. Dan bodohnya lagi, yang Vio tabok pipinya itu, malah pipi Taehyung.

Taehyung membuka matanya terkejut, "Kenapa Vi? Saya udah gak sekolah" Tanya Taehyung dengan suara serak.

Vio membuka matanya lebar-lebar, "Astaga, maaf kak. Ya ampun kirain yang aku tabok dari tadi si Kamal" ucap Vio cepat setelah nyawanya lumayan udah kumpul.

Vio langsung mengusap pipi Kamal sambil tersenyum canggung pada Taehyung, "Kamal bangun ya, sekolah." Katanya kemudian keluar dari sana.

Pas sampe luar, Vio langsung mukul kepalanya sendiri. "Goblok banget sih lu Vi? Ya ampuuun" Keluhnya kemudian berbalik mau ke kamar Taehyun.

Sumpah, kaget banget jadi Vio disuguhin sama punggung punya Taehyun.

Vio terdiam.

Taehyun memutar tubuhnya, "Eh kak Vio.. Aku tadi liat Chiko, jadinya gak langsung pake baju hehe" katanya sambil menggaruk lehernya.

Babysitter ─TXT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang