11. Modus

18.2K 2.2K 577
                                    

Halo ~~~

Vote keberapa nih?

Iya aku up malem-malem hehe

Aku suka ngeliat komen-komen kalian hehhe.. Jadi semangat aku!!!

Ready?




Pagi ini, karena Vio udah sembuh dan gak terlalu parah. Dia bangun pagi-pagi untuk setrikain seragam sekolah yang lain, buatin susu sama roti untuk mereka sarapan. Kurang baik apa coba Vio?

"Ka,"

Vio yang merasa langsung menoleh ke sumber suara, dia langsung mendapatkan Taehyun yang lagi berjalan ke arahnya.

"Ada apa?" tanya Vio dengan tangan yang setia mengaduk susu. Taehyun yang udah rapih tapi setengah tidur itu langsung duduk tanpa disuruh.

"Susunya udah jadi belum, ka?" tanya Taehyun sambil menatap gelas yang Vio pegang.

"Udah kok, nih diminum" ucap Vio sambil menyodorkan gelasnya. "Yang lain mana? Kok kamu doang?" tanya Vio.

"Tadi aku liat Kamal lagi ganti baju" jawab Taehyun kemudian menyeruput susu hangat yang tadi dibuat Vio.

"Astagfirullah, Ka Vio lupa, ini kamu oles sendiri selainya ya" Vio langsung lari naik ke atas.

Vio berhenti di depan kamar Beomgyu, "de? Udah rapih?" tanya Vio.

"Lagi pake gesper kak!" jawab Beomgyu. Setelah dapat jawaban, Vio berganti ke kamar Soobin. Dia lupa bangunin Soobin.

Tok tok tok

"Soobin, udah bangun belum?" tanya Vio. Tapi ga ada jawaban. Akhirnya, Vio buka pintunya dan berniat untuk membangunkan Soobin.

"HEH! NGAPAIN LO MASUK-MASUK KAMAR GUAA!!!!" teriak Soobin sambil ngelempar handuknya ke Vio, alhasil kepala Vio ketutupan handuk.

"AAA SOOBIN!!! PAKE BAJU LU GOBLOKK!!!! ADUUH MATA GUA TERNODAI INIII!!!!" teriak Vio histeris sambil remes-remes handuk yang ada di kepalanya.

Soobin untungnya cuma belum pake atasan, tapi bawahan udah. Tapi Vio histerisnya kayak lagi naik rollercoaster.

"Heh! Ngapain sih masuk-masuk ga ketok pintu dulu! Ga manggil dulu dari luar! Untung gua udah pake celana, coba kalo belum. Lu kan jadi ngeliat sebelum waktunya" cerocos Soobin kayak pak kepsek marahin anak bandel yang rambutnya panjang.

"Gua udah ketuk pintu sama manggil lu, ya. Lu aja yang budek!" kata Vio gak mau kalah. Tapi memang bener kan? Vio udah ketuk pintu, udah manggil, soobin aja yang budek.

"T-tapi gua ga akan ngeliat punya lu juga kali. Entar gua liat punyanya Ka Jungkook, kan gua jodoh Ka Jungkook" lanjut Vio sambil membayangkan wajah alumni nya yang jadi most wanted di sekolah.

"Kalian berisik banget sih! Masih pagi tauk!" omel Beomgyu yang udah rapih, kemudian turun untuk sarapan.

Soobin sama Vio cuma tatap-tatapan gak suka. "Nyebelin banget sih jadi cowok!" dumel Vio kemudian pergi ke dapur.

Tak disangka, ada senyuman tipis yang terukir di bibir Soobin mengingat kejadian tadi.



***

"Ka, bangun yah. Gue sama yang lain mau berangkat sekolah" ucap Vio sambil mukul-mukulin Yeonjun pake bantal guling.

Bukannya bangun, Yeonjun malah narik selimutnya untuk nutupin kepalanya. Tapi sama Vio langsung ditarik.

Babysitter ─TXT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang