77. Video

8.9K 1.2K 972
                                    

Hai~~

Selamat pagi~~

Bagaimana foto konsep semalam?

Hmm.. teori masih berlanjut yA...

Udh lgsg aja.

Ga typo ga afdol.

Ready?






Teman-teman Soobin udah pada pulang, mereka bisa dibilang cuma numpang makan doang di sini.

Soobin berjalan ke kamar Yeonjun, dia senang banget karena dapat 'Video' dari Hyunjin. Dia udah bayangin aja nonton bareng sama masnya pasti seru banget. Karena udah lama gak nonton 'itu' bareng masnya.

"Mas!! Gua dapet video dari Hyunjin nih" suaranya kedengeran seneng banget.

Yeonjun yang lagi fokus sama ponselnya langsung nengok dengan muka yang bersinar, seakan-akan tau apa yang dimaksud Soobin.

"Temen lu yang dower?"

Soobin mengangguk dan menunjukkan sekitar 4 Video yang dia salin dari flashdisk punya Hyunjin.

"Kuy, sekarang nih?" Kata Yeonjun satu alisnya sudah naik turun dengan mulut yang tersenyum.

Soobin mengangguk, "Di sini aja mas, lu taukan kamar gua deket Vio sama ade"

Yeonjun mengangguk, tetapi senyuman diwajahnya gak hilang sama sekali, masih cerah secerah ketek Jimin bities.

Soobin mulai membuka Videonya.

Mereka berdua terlihat fokus banget nontonnya, kayak gak boleh ada yang dilewati satu detikpun.

"Si Hyunjin bandarnya ya, bin?" Tanya Yeonjun, matanya gak lepas dari layar laptop.

"Iya mas, tapi dia baik ngasih ke gua gratis"

Klek.

"Mas, dipanggil ka Vio makan---"

Taehyun mematung melihat Soobin dan Yeonjun yang sedang duduk di depan layar laptop, dengan layar yang menampilkan gambar tidak senonoh untuk anak seusia Taehyun.

Yeonjun dan Soobin seketika mematung melihat Taehyun yang matanya membulat sempurna karena terkejut.

"Tae--

"ASTAGFIRULLAH MAS, ABANG.. GA BOLEH NONTON GITUAN!!" Taehyun dengan otomatis berteriak sambil mengelus dadanya, kepalanya geleng-geleng karena gak percaya sama kedua saudaranya ini.

Soobin meletakkan jari telunjuk pada bibirnya.

"Ayo sini nonton" ajak Yeonjun sambil berbisik.

Taehyun terdiam, ia terlihat menengok ke arah ruang tengah, setelah tahu bahwa semuanya lagi makan, dia langsung menatap Yeonjun dan Soobin.

Taehyun menggeleng, "Astagfirullah..........

.......yaudah ayok"

Taehyun masuk dan menutup pintunya.

Yeonjun dan Soobin tersenyum bahagia saat ada yang ikut nonton bareng.

"Beomgyu sama Kamal mana Tae?" Tanya Yeonjun.

"Itu mereka lagi makan, tadi aku kesini mau manggil mas, disuruh makan sama ka Vio" Taehyun menjelaskan panjang lebar, tapi matanya fokus ke layar laptop.

Babysitter ─TXT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang