Halo~~
Selamat pagi~~
Kemaleman apa kepagian nih?!
Maaf ya guys..
Ini aku kasih lumayan panjang~~
Semoga gak mabok.
Ga typo ga afdol.
Ready?
Irene sudah bangun pagi-pagi dan menyiapkan sarapan untuk anak-anaknya, ia berjalan ke kamar Yeonjun dan membuka pintunya pelan.
"Mas.. anter bunda ke rumah sakit yuk?" Ajak Irene dengan suara pelan.
Yeonjun mengangkat kepalanya, matanya masih tertutup, otaknya berusaha mencerna kalimat yang baru saja ia dengar.
"Kapan, Bun?" Tanyanya.
"Sekarang, kamu gak usah mandi, cuci muka aja ya. Bunda tunggu" jawab Irene kemudian pergi dari sana menuju kamar Vio.
Irene membuka pintu kamar Vio dengan pelan dan menekan saklar lampu untuk membangunkan Vio, "Vi, maaf bunda bangunin, bunda mau minta tolongin"
"Hmm? Kenapa bun?"
"Abang boleh pulang, beresin kamar abang ya" jawab Irene kemudian pergi dari kamar Vio.
Vio hanya mengacungkan jempolnya dan kembali menutup matanya lagi.
"Abang pulang? Abang?" Tanya Vio yang masih bingung karena baru bangun tidur.
Vio membuka matanya perlahan dan sedikit mengernyitkan keningnya, "Abang? Soobin dong?" Tanyanya lagi, kemudian duduk dan mencari ponselnya, menekan tombol power dan langsung terpampang lima pesan di sana.
Subin🐽
Vi..
Masih tidur?
Aku boleh balik sekarang nih
Vio...
Nyed.Vio membuka pesannya dan langsung membalas dengan jari yang lincah, kemudian bangun dan berlari ke kamar mandi dengan cepat.
•••
"Bun, Vio gak diajak?" Tanya Yeonjun dengan wajah yang basah habis cuci muka.
Irene menoleh dan menggelengkan kepalanya, "Gak usah, dia di rumah aja, soalnya adek-adek kamu kan ada di rumah" jawab Irene kemudian pergi keluar duluan.
Yeonjun menyusul Irene setelah memakai jaketnya, ia langsung berjalan ke arah motornya dan cepat mengeluarkannya.
"Pegangan ya bun" suruh Yeonjun setelah Irene naik dan megang pundaknya dia.
"Hah? AAAAAAAAAKKKK!! KALAU MAU MATI GAK USAH AJAK BUNDAAAAAAAA" Irene dengan cepat memeluk pinggang anak sulungnya sembari berteriak sepanjang jalan. Emang dasarnya Yeonjun gak punya otak lagi bawa Bundanya malah ngebut.
•••
Vio habis mandi langsung pergi ke kamar Soobin untuk beres-beres, ya walau cuma empat hari ditinggal keliatannya kayak udah kotor banget, apalagi gak dihuni sama sekali.
Setelah selesai dengan kamar Soobin, Vio sekarang beralih menjadi pembantu, waktunya bersih-bersih rumah.
Vio memulai dari dapur, kemudian ruang keluarga dan beberapa kamar yang ada di bawah. Vio terkejut saat masuk ke kamar Kamal, di sana terdapat Taehyung yang sedang tidur di samping Kamal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter ─TXT✔
Fanfiction[16+] FINISHED. Gimana jadinya kalau Vio, remaja yang membutuhkan uang untuk bayaran sekolahnya, bekerja sebagai babysitter yang mengurus 5 anak laki-laki sekaligus. Susah senang hidupnya ia lewati bersama 5 anak laki-laki yang tinggal bersamanya. "...