13. Capek

16.3K 2K 356
                                    

Hai.

Maaf ya lama hehe, btw besok aku wisuda!!! Gada yg nanya bego.

Apdet malem-malem wkwk

Ga typo ga afdol!

Ready?










Vio POV

CAPEK itu yang gue rasain sekarang.

Ya coba kalian bayangin, susu yang baru beberapa menit gue buat untuk Beomgyu tumpah semua ke kasur yang baru gue ganti sprei nya.

Mau nangis aja rasanya ya tuhan. Dan kalian tahu kan kalau susu itu lengket? Iya lengket! Kaya ingus! Gak juga sih, ingus kadang ada yang cair──

Kenapa jadi bahas ingus?!

Dengan senang jantung- coba baca baik-baik ya! Senang jantung lho! Bukan senang hati lagi! Gue beresin semuanya, kalo tumpahnya sedikit gue masih... Oke lah rapopo kayak lagu blekping. Lah ini! Semuanya tumpah, ya gusti aku mulai lelah.

"Ka, sini ade bantu" ucap Beomgyu yang dari tadi cuma liatin baby sitter nya ini beresin kasur nya sambil ngoceh-ngoceh pelan.

Gue melihat ke arah Beomgyu dengan tatapan elang, "Gausah, kamu di bawah aja. Ntar malah ga selesai kerjaan ka Vio" Gue tiba-tiba jutek. Gatau juga kenapa.

Gue mungkin belum terbiasa hidup begini, ngurusin 5 cowo yang kadar waras nya cuma setengah persen. Ngurusin 5 cowo yang kelakuan anak bayi semua.

Gue mulai capek. Tapi gue selalu inget sama kata-kata Taehyun.

"Ka, kerjaan kaka mulia lho. Kerjaan kaka bisa ngebuat kamal ngerasain kasih sayang ibu. Dari lahir kamal gak pernah kak ngerasain kasih sayang dari seorang ibu"

Dari situ gue mikir, dengan kerja kaya gini, gue jadi terlatih untuk ngurus anak kedepannya, lebih tepatnya jadi ibu. Walaupun baru 3 bulan gue jadi babysiter, tapi gue merasa udah jadi ibu, gue anggap mereka anak gue, terkecuali si Dugong satu itu ya. Soobin. Ga sudi gue.

Sumpah, paling males untuk cuci seprei.

Pokoknya setelah gue selesai rendam sepreinya, gue langsung rebahan merilekskan otot-otot gue.

"Vi, kok lu belum siap sih? Ntar katanya mau anterin gua" tiba-tiba Soobin nongol entah darimana datengnya, ngebuat gue kaget sampe mau ngejengkang dari kasur.

Gue memutar bola mata gue malas, "iya-iya, jam berapa sih?" tanya gue sambil liat jam dinding. Soobin sama sekali gak kasih tau jam berapa dia bakal pergi.

"Jam setengah 8 deh, lu aja belum siap-siap" kata Soobin terus malah ikut duduk di kasur gue.

Gue berniat mau ngusir dia, tapi gue urungin niat gue, lagi males adu bacot sama dia.

"Ngapain siap-siap, tinggal pake jaket aja udah selesai" jawab gue sambil peragain orang mau pake jaket.

Gue gak suka dandan, apalagi pakai lipstik(?) ribet. Bedak? Gak lah, muka gue udah cantik dari sana nya :v.

Gue ngelirik ke arah Soobin yang cuma pake kaos putih polos sama celana kolornya, "ngapain lu di sini? Ganti baju sana, udah jam 7" Lebih ke ngusir sih ucapan gue.

"Dih terserah cogan dong mau duduk dimana" jawab Soobin yang makin mempererat pantatnya nempel di kasur gue.

Bukan ga boleh bangsat! Ya allah.... Sabar Vio... Kau sedang menjaga matamu kan? Matamu tidak boleh salfok Vio..

Babysitter ─TXT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang