46. Baku Hantam

10.5K 1.2K 319
                                    

Halo~~

Selamat malam~~

Aku double update lho!! Huuuu

Maap kalo bacanya mabok, soalnya hampir 1700 kata :v

Langsung aja.

Ga typo ga afdol

Ready?

Set.

and

Begin.

Hari senin yang membosankan, terkadang semua orang itu suka bingung, mengapa dari minggu ke senin itu hanya berjarak satu hari, sedangkan hari senin ke hari minggu berjarak 6 hari. Mengapa dunia tidak adil:(

Vio memakai sepatu kets untuk pergi ke kampusnya. "Lama banget ih" omel Vio ke Soobin yang masih menyisir rambutnya.

"Gua harus ganteng" jawab Soobin.

"Lu udah ganteng, ayo cepetan ih" kata Vio sambil narik Soobin keluar.

Soobin berhenti, lalu tersenyum ke arah Vio, "gua ganteng?" Tanyanya.

"G" jawab Vio terus udah nangkring di motor. "Cepetan ah!" Ucapnya emosi.

"Marah-marah mulu si orang!" Balas Soobin dengan emosi juga.

Butuh 15 menit untuk sampai ke kampus mereka. Vio turun dari motor dan langsung lari gitu aja.

"Jangan lari-lari nanti jatuh, bodoh!" Teriak Soobin, padahal Vio sudah pasti gak denger.

"Permisi.." ucap Vio saat sampai kelas, gara-gara Soobin dia telat.

"Kamu kenapa telat? Saya sedang memberitahu pengumuman penting, cepat duduk" ucap Kim Seonsaengnim.

Kenapa seonsaengnim (선생님)? Vio ambil mata kuliah jurusan budaya Korea. Dia cuma ngincer pertukaran pelajarnya.

"Joesonghamnida ssaem" ucap Vio sambil membungkuk, lalu mengambil tempat duduknya. (Maaf, pak)

"Okay saya ulang. Dikarenakan pertukaran pelajar akan dilaksanakan satu bulan lagi, saya akan memilih beberapa dari kalian yang akan mengikuti program ini" Ucap Pak Kim kepada semua.

Vio menutup mulutnya kaget, ini dia kesempatannya untuk pergi ke korea dan menikmati sekolah di sana.



...

Di sekolah, Beomgyu dan teman-temannya sedang menikmati jam istirahat di kantin, sekalian godain ade kelas cantik yang lewat.

Sebenarnya cuma Beomgyu sama Jisung yang godain ade kelas, kamal sama Taehyun diam aja. Kamal yang emang udah punya cewe jadi takut untuk ngerdus di sekolahan.

Mata Beomgyu menangkap satu gadis yang akhir-akhir ini buat dia galau parah. "Eh gua kesana dulu ya" kata Beomgyu.

Beomgyu ikut mengantri di depan tukang mie ayam, dimana gadis yang membuat ia penasaran yakni Wonyoung ada di sampingnya saat ini.

"Hai" sapa Beomgyu sambil tersenyum.

Wonyoung menoleh, lalu melemparkan ekspresi judesnya ke arah Beomgyu.

"Boleh ngomong sebentar ga?" Tanya Beomgyu.

"Lu siapa?" Tanya Wonyoung tidak suka.

Beomgyu menghela nafasnya, kemudian narik Wonyoung untuk keluar dari kerumunan orang yang sedang memesan mie ayam.

Babysitter ─TXT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang