Halo~~
Vote keberapa nih?
Aku ngasih double update untuk hari ini..
Dibawa asik aja ah
Ga typo ga afdol
Ready?
"Pelakor!!"
Tiba-tiba ada wanita cantik yang mendatangi meja Vio dengan wajah yang seram kayak kuntilanak.
"Apaansi" jawab Vio jutek.
"Kamu ngapain sama cewe lain, hah?!" Teriak wanita tadi tepat di depan Youngmin.
Deg.
Tiba-tiba saja dada Vio sesak, Vio berdiri sambil menatap Youngmin tidak percaya. Mundur beberapa langkah, lalu menarik Beomgyu paksa agar ikut dengannya.
"Ka viooo... Jangan tarik-tarik ah, makanan aku pada jatuh!" Omel Beomgyu pada Vio yang perasaannya lagi campur aduk.
Vio tidak menggubris perkataan Beomgyu, melainkan terus berlari menjauhi tempat makan tadi dan langsung memesan ojol.
***
"Hmm... Gua galau mas" ucap Soobin pada Yeonjun yang lagi asik merokok.
Yeonjun berhenti sejenak untuk melirik adiknya itu, lalu melanjutkan aktivitasnya lagi.
"Mas, denger gua ga sih?" Tanya Soobin yang merasa dirinya terkacangi, kayak martabak.
"Muka gua keliatan peduli ga?"
"Sialan, jelek banget lo!" Omel Soobin sambil mukul kepala masnya sendiri. Durhaka."Galauin siapa sih? Emang punya gebetan?" Tanya Yeonjun remeh ke Soobin.
Soobin yang mendengar Yeonjun bertanya seperti itu, bangkit dari duduknya, lalu sisir-sisir rambut. "Punya dong, muka ganteng gini"
"Ya ngga, mba?" Tanya Soobin pada mba-mba yang ga sengaja lewat. Tapi tidak digubris sama si mba.
"Yahaaa.. dicuekin" ledek Kamal sambil menjulurkan lidahnya.
Ingin rasanya Soobin tinju mukanya kamal, tapi kamal lebih handsome dari pada soobin. Akhirnya, niatnya diurungkan.
"Oiya lupa, awas ya lo pada bacot bilang ke ayah sama bunda kalau gue ngerokok" ucap Yeonjun pada ketiga adiknya.
"Ngga kok mas" ucap Kamal terus tersenyum seperti ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter ─TXT✔
Fanfic[16+] FINISHED. Gimana jadinya kalau Vio, remaja yang membutuhkan uang untuk bayaran sekolahnya, bekerja sebagai babysitter yang mengurus 5 anak laki-laki sekaligus. Susah senang hidupnya ia lewati bersama 5 anak laki-laki yang tinggal bersamanya. "...