Maafkan bila banyak typo.
Ga typo ga afdol"Bunda sama ayah pulang ya.. Jangan nakal sama Vio, jangan buat Vio capek ya. Satu lagi, bantu Vio jagain 2 curut yang besok dateng" ucap Jin panjang. Dan Yeonjun sama Soobin ngangguk-ngangguk paham.
"Jagain Vio juga. Tadi aja dia mau pingsan ada kecoa" saut Irene ngebuat Vio malu.
"Udah ya, dadah" ucap Jin lalu masuk kedalam mobil.
Pas mobil Jin udah menjauh......
"Vi, kok lo kerja jadi babysitter sih? Tinggal di rumah gue lagi" ucap Soobin gak terima.
"Dih serah-serah gue dong. Apa masalah lo, hah?!" tanya Vio sewot.
"Ya masalah lah! Gue gak mau liat lu, pen muntah" ucap Soobin ga kalah sewot.
"Woi para bangsat. Gue tau kalian musuh bebuyutan dari jaman masuk sekola, tapi gak di rumah dong. Berisik" ucap Yeonjun yang ngebuat mereka berdua kicep.
"Vio duluan tuh" tuduh Soobin
"Dih apaan?! Lo duluan yang ngajak ribut" tolak Vio cepat.
"Dih apa----
"Udah masuk, berisik goblok" ucap Yeonjun yang memotong bacotan Soobin.
Soobin sama Vio masuk kerumah dengan mata yang berapi-api.
Karena mereka kamarnya sebelahan, jadi naik tangga juga bareng.
"Heh apasih?! Kok lo ngikutin gue" ucap Soobin agak sewot.
"Lo aja yang ke geeran! Kamar gue yang tengah tuh!" jawab Vio sambil nunjuk kamarnya.
"Oh" jawab Soobin terus langsung masuk kamarnya.
"iihhh nyebelin banget sih satu rumah sama tuh makhluk!"
Tok tok tok
"Ka Vio...." panggil Beomgyu dari luar.
Vio yang emang udah tidur pulas banget, gak denger.
"Ka Vio...." panggil Beomgyu lagi.
Karena ga ada respon dari Vio, Beomgyu masuk ke kamar Vio lalu bangunin Vio.
"Ka..."
"Ka Vio bangun iih..."
"Hmm? Kenapa de?" tanya Vio dengan suara seraknya khas orang bangun tidur.
"Ade sakit perut ka" lirih Beomgyu.
Vio langsung duduk terus nyuruh Beomgyu duduk disampingnya.
"Sakit kenapa? Ade mau eek kali"
"Nggak ka... Ini sakit banget"
"Sini tiduran, ka Vio kasih minyak kayu putih ya" ucap Vio terus ngolesin minyak kayu putih ke perut Beomgyu.
"Gimana? Udah enakan?" tanya Vio
Beomgyu cuma mengangguk.
"Ade mau tidur disini aja? Apa mau balik ke kamar ade?" tanya Vio.
"Aku tidur disini aja, aku takut sendirian" ucap Beomgyu terus meluk guling yang ada di sampingnya.
"Oh yaudah, ka Vio tidur di bawah aja" ucap Vio terus ngegelar selimut dibawah.
"Ka Vio ngapain? Ini masih muat kok" ucap Beomgyu.
"Takut kamu kesempitan, ka Vio di bawah aja gakpapa"
"Jangan, kaka disini aja" kata beomgyu pake puppy eyesnya. Vio yang ngeliat itu gabisa nolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter ─TXT✔
Fanfic[16+] FINISHED. Gimana jadinya kalau Vio, remaja yang membutuhkan uang untuk bayaran sekolahnya, bekerja sebagai babysitter yang mengurus 5 anak laki-laki sekaligus. Susah senang hidupnya ia lewati bersama 5 anak laki-laki yang tinggal bersamanya. "...