45. Pelukan membawa ketenangan

10.7K 1.3K 590
                                    

Halo~~

Apa kabar?

Aku update ini pagi-pagi~

Ga typo ga afdol

Ready?

set

and

Begin.

"Siapa, Vi?"

Vio hanya menatap orang di depannya.

"Kamu ngapain disini?" Tanya orang di hadapan Vio. "Taehyung mana?" Tanya lagi.

Vio terlihat gugup, "hmm.. ada ko di dalam, kenapa?" Tanya Vio.

Orang tersebut langsung menerobos masuk melewati Vio dengan pakaiannya yang menurut Vio--

Orang tersebut langsung menerobos masuk melewati Vio dengan pakaiannya yang menurut Vio--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Taehyung... Kamu masih ga percaya kalau aku ini istri kamu, hmm?"

Bagai melihat hantu, Taehyung terkejut dan hampir terjatuh dari sofa.

"Ko bisa masuk?" Tanya Taehyung kaget. Lalu ia memanggil Vio. Vio sendiri hanya menggigit jarinya karena merasa bersalah sudah memasukkan monyet ke dalam rumah.

"Dia siapa? Ko ada di apartemen kamu?" Tanya Mina lagi.

Kini Taehyung menatap Mina tidak suka, "Emang itu urusan lu?" Tanya Taehyung sambil menarik Vio agar tetap di dekatnya.

Anak-anak yang tadinya ada di dalam kamar jadi keluar karena mendengar keributan di ruang tengah.

"Tau dari mana gua tinggal di sini?" Tanya Taehyung lagi, karena dari tadi Mina cuma menatap kesal ke arah Vio.

"Aku tau lah.. ini buat kita tinggal di sini kan?" Ucapnya tidak tahu malu. Kini ia menatap Vio yang berada di samping Taehyung, "kamu ngapain di sini, bocah?" Tanya Mina dengan muka galaknya ke arah Vio.

Vio membulatkan matanya, "Ha? Bocah kamu bilang? Kamu yang ketuaan!" Seperti biasa, Vio ini gak bisa nahan emosi.

"Ow.. kamu dekatin Taehyung cuma mau duitnya, ya?" Ceplos Mina dengan muka songongnya.

Taehyun tiba-tiba narik Vio gitu aja menjauh dari Taehyung dan Mina. Sebelum Taehyun membawa Vio menjauh, dia menatap ke arah Mina terlebih dahulu, "Tante maaf. Ka Vio walaupun bocah tapi dia masih punya urat malu, tidak seperti anda" katanya, lalu menarik Vio.

Taehyun membawa Vio ke tempat di mana Beomgyu sama Kamal lagi nguping di sana.

"Mina, bukan Vio yang deketin gua. Tapi gua sendiri, jangan bilang kayak gitu lagi di depan dia" kata Taehyung membuat Mina terpaku. "Jadi tolong, jangan ganggu hidup gua lagi, cukup waktu itu aja ketipu sama lu" tambahnya dengan nada memohon.

Babysitter ─TXT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang