Halo~~
Aku sengaja up pagi.
Supaya kalian sarapan babysitter wkwkwwkk
Lgsg aja.
Ga typo ga afdol.
Ready?
Vio berlari ke arah pagar dan segera membukakannya untuk Seokjin. Vio hanya tersenyum ke arah Seokjin yang cuma ngasih tampang cueknya. Vio tau bapak ganteng ini lagi kesal.
Vio kembali menutup pagar dan segera menghampiri Seokjin untuk memberikan salam, walaupun takut tetapi Vio harus tetap mencium tangan calon mertuanya.
"Kamu gak apa-apa?" Tanya Seokjin setelah Vio mencium tangannya.
"Gak apa-apa, yah" jawab Vio pelan sambil tersenyum, rasa gugupnya berkurang saat Seokjin menanyakan keadaanya, Seokjin tidak semarah yang ia pikirkan.
Seokjin melangkahkan kakinya duluan ke dalam, setelah itu Vio menyusul sambil berlari kecil karena langkah Seokjin sangat lebar.
Seokjin melangkahkan kakinya ke arah dapur, apalagi kalau tidak mencari makanan.
Kalau Vio langsung menaiki tangga dan pergi ke kamarnya. Dia masih melihat Beomgyu yang sedang tertidur di kasurnya dengan guling di sampingnya.
Vio niatnya ingin membangunkan Beomgyu untuk mengantarnya ke tempat ia mengadopsi kucing saat itu, kucingnya belum ia ambil karena rencana awal adalah mengambilnya bersama Soobin saat acaranya selesai. Tetapi Tuhan berkehendak lain.
"De.." panggil Vio ragu.
Vio akhirnya mengurungkan niatnya karena melihat Beomgyu yang tidur dengan pulas. Dia pergi dari kamarnya dan berjalan ke bawah mencari dua bayinya yang lain.
Vio melihat Kamal dengan senyuman lebarnya, "Mal, tumben udah bangun" ucap Vio basa basi pada Kamal yang terlihat berjalan sambil menutup matanya, kayaknya baru bangun.
"Hmm.." jawab Kamal dengan gumaman, ia duduk di sofa depan tv dengan mata yang setengah tertutup.
Vio menghampiri Kamal sambil tersenyum, "Mal, anterin aku yuk" ucap Vio sambil duduk di samping Kamal.
Kamal menoleh ke arah Vio, "Kemana ka?"
"Anterin aja yuk"
"Bilang dulu mau kemana"
Vio menggeleng, "Kalo aku bilang, nanti kamu gak mau nganterin"
Kamal membaringkan tubuhnya di sofa, "Aku masih ngantuk" katanya.
Vio memajukan bibirnya, "Kalo gitu bilang aja gak mau nganterin!" Omel Vio kemudian bangkit dan pergi untuk mencari Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter ─TXT✔
Fanfiction[16+] FINISHED. Gimana jadinya kalau Vio, remaja yang membutuhkan uang untuk bayaran sekolahnya, bekerja sebagai babysitter yang mengurus 5 anak laki-laki sekaligus. Susah senang hidupnya ia lewati bersama 5 anak laki-laki yang tinggal bersamanya. "...