97. Kesalahan

8.3K 1.1K 1.2K
                                    

Halo~~

Aku update pagi-pagi buta karena gak bisa tidur nih..

Semoga bangun tidur lgsg sarapan sambil baca babysitter hehehe

Ga typo ga afdol.

Ready?













Beomgyu menunjuk toko ayam goreng di sebrang mereka, Vio mengangguk pasrah.

"Katanya ini enak kak" kata Beomgyu sambil menunjuk menu di sana.

Vio mengangguk dan langsung memesan yang Beomgyu mau, lumayan satu box isinya banyak bisa buat bareng-bareng.

"De, kita jajan di Korea bisa miskin tau" kata Vio ke Beomgyu sambil nunggu pesanannya selesai.

"Gak apa-apa, kan ada ayah, minta ayah aja" kata Beomgyu enteng kemudian membuka ponselnya, langsung masukin wifi disana.

Rata-rata di korea itu wifinya gratis atau gak dikunci, tapi jaringannya lemot banget. Kayak wifi bighit:) hehe maaf bang pdnim.

Vio melihat ke arah luar, menatap dua laki-laki yang berdiri canggung di seberang sana.

"Nanti kalo punya kita udah jadi, kamu yang ambil ya" ucap Vio pada Beomgyu gang terlihat kesal dengan ponselnya.

"Ga ah aku gabisa" tolak Beomgyu.

Vio menghela nafasnya, "Bilang aja kamsahamnida" kata Vio kesal.

Beomgyu menggeleng cepat.















•••

Yeonjun sama Soobin bernafas lega setelah tteokbokki nya selesai, mereka langsung mencari tempat duduk di depan toko dan duduk untuk menunggu Vio dan Beomgyu.

"Cewe Korea cantik-cantik, bang. Serius dah" kata Yeonjun yang matanya udah lirik sana sini.

Soobin terkekeh, "Mba Yena juga cantik, mas. Serius dah"

Yeonjun menatap Soobin dengan tatapan datar, "Jangan Yena dong, goblok" kesal Yeonjun hampir ingin memukul Soobin.

Soobin dan Yeonjun malah fokus sama dompet cewe yang lewat di depannya jatuh.

"Kasih mas, sekalian modus" kata Soobin menepuk bahu Yeonjun.

Yeonjun berdiri dan mengambil dompetnya, kemudian berlari menyusul cewe tersebut dan menepuk bahunya dari belakang.

"Excuse me" kata Yeonjun kemudian menyisir rambutnya ke belakang sambil tersenyum ganteng.

Perempuan di depannya hanya memberikan tatapan bingung.

Perempuan di depannya hanya memberikan tatapan bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Babysitter ─TXT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang