Thank You

219 26 0
                                    


Andra dan Edo sedang bermain game dihome theater ketika Lucas datang sambil menggendong Melody di punggungnya. Lucas mendudukkan Melody di sofa. Andra dan Edo yang melihat kedatangan mereka langsung menghentikan kegiatannya.
.
"Loh...kak Imel kenapa bang?" tanya Andra khawatir.

"Kaki Melody terkilir nih. Ndra tolong kamu ambilkan minyak yang ada dibotol putih di kotak obat ya!" kata Lucas pada Andra. Andra segera berlari mengambil kotak obat yang terletak diatas kulkas dan memberikannya kepada abangnya.

"Nih bang!" Andra memberikannya pada Lucas. Lucas mengoleskan minyak itu kepunggung kaki Melody dan memberikan pijatan disana.

"Shhhh...sakit!" jerit Melody tertahan.

"Tahan dikit ya Mel...biar cepat sembuh!" kata Lucas sambil menggerak-gerakkan kaki Melody agar kembali keposisi semula kemudian menariknya dengan cepat membuat Melody akhirnya menjerit kesakitan.

"Aauwwhhh...!". Melody menarik kakinya secara refleks.

"Gimana, masih sakit?" tanya Lucas. Melody menggerak-gerakkan kakinya. Sepertinya sudah berkurang sakitnya. Melody mencoba berdiri dan berjalan selangkah. Rasa sakitnya sudah mulai berkurang.

"Sakitnya berkurang. Thanks ya bang Luke," kata Melody.

"Oke. Lain kali kalau jalan hati-hati ya!". Melody tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

"Wahh...tak kusangka ternyata kau ahli reparasi juga bang!" kata Edo.

"Reparasi?" tanya Lucas bingung dengan maksud perkataan sepupunya.

"Iyalah, reparasi kaki!" kata Edo memperjelas.

"Oh...itu aku pelajari sewaktu aku ikut grup panjat gunung. Sewaktu SMA dulu aku kan masuk Gapala alias Gabungan Pencinta Alam".

Semua alumni yang ada di sekolah Lucas pasti kenal padanya. Lucas dulu adalah siswa yang cukup terkenal di sekolahnya. Selain anggota Gapala,  dia juga ketua band musik dan ketua tim basket di sekolahnya. Makanya para cewek pada terkiwir-kiwir hatinya melihat pria Batak yang tampan dan berprestasi seperti dirinya.

" Wah...mantap juga kau bang!" kata Edo memuji sepupunya itu. Pantesan Lucas itu bodinya kekar dan berotot karena dia hobi olahraga yang sedikit ekstrim. Nih foto Lucas. Awas jangan sampai tersepona eh...terpesona ya! Wkwkwk 😂

terpesona ya! Wkwkwk 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lucas Fernando Tobing.

Bunyi notifikasi di ponsel Lucas tak pernah berhenti. Selalu ada notifikasi yang masuk. Karena merasa terganggu akhirnya Lucas mengambil ponselnya dan membuka notifikasi yang masuk. Ternyata postingannya tadi sore di instagram menuai banyak reaksi. Lucaspun melihatnya.

Friskha_23.
Ya ampun beib itu siapa? Kamu udah main serong ya? Aku nggak rela@ Lucasfertob_21.

Rudigans_86.
Beib dare mana kau hah? Dari hongkong?@ Friskha_23. Woi...siapa tuh bro? kok mukanya nggak keliatan?@Lucasfertob_21.

Pariban, I Love You ( Complete).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang