Cup
Sakura mencium Sasuke terlebih dahulu, membuat pria itu terdiam sejenak. Sakura memejamkan kedua matanya, mencurahkan seluruh perasaanya dalam sebuah ciuman.
Sasuke meraih leher Sakura, menarik Sakura semakin mendekat, lalu meraup bibir Sakura dengan sangat dalam melumat bibir Sakura.
"Bolehkah aku menyentuhmu?" bisik Sasuke di telinga Sakura.
Sakura terdiam sejenak, menimbang dan tidak lama mengangguk.
Ingat! Sakura tidak suka berbohong, ia memang sama seperti Sasuke, menginginkan lebih dari ini.
"Tapi di dalam kamar ada adikku, Sasuke." Sakura mengingatkan Sasuke, Sakura tidak mau adiknya terbangun akibat perbuatan panas antara dia dan Sasuke.
"Di kamar mandi, bagaimana?" ajak Sasuke, Sasuke menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Sakura, menggeram menahan hasrat.
Sakura mengangguk, lalu mengaitkan kakinya di pinggang Sasuke. Bibir keduanya saling beradu kembali selagi Sasuke membawa Sakura ke dalam kamar mandi. Sasuke menekan tombol kunci setelah berhasil masuk ke dalam kamar mandi.
Sasuke menghisap bibir bawah Sakura, menjilatnya dan memasukkan lidahnya kedalam mulut Sakura. Mengajak bibir Sakura untuk menari bersama.
Sakura berusaha membalas Sasuke yang sudah sangat mahir, menikmati ciuman panas yang tengah mereka lakukan.
Sasuke mendudukkan dirinya di atas kloset duduk, deru napas milik Sakura beradu dengannya.
Sasuke menyelipkan beberapa rambut yang menghalangi wajah Sakura ke belakang telinga Sakura. Tangan besar dan hangat milik Sasuke merambat ke belakang leher Sakura dengan usapan sensual, membuat Sakura meremang juga geli.
Tangan Sasuke mengusap leher Sakura dengan pelan, lalu setelahnya turun ke arah piyama Sakura, membuka satu persatu kancing piyama Sakura.
Sakura bisa merasakan milik Sasuke menusuknya di bawah sana, membuatnya semakin bergairah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GROWING LOVE (CYT) PDF《R》 ✔
Fanfiction21+ 《04》 END Judul sebelumnya: Cinta Yang Tumbuh Sasuke dan Sakura terlibat one night stand, hingga membuat Sakura hamil. "Aku akan mengugurkannya." Ucap Sakura membuat Sasuke sangat terkejut, biasanya seorang ibu yang selalu berjuang mempertahankan...